POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Tech Mahindra bekerja sama dengan universitas olahraga terbaik di dunia, Universitas Loughborough

New Delhi dan Loughborough, Inggris Raya – (kawat kerja) –Tech Mahindra Terbatas. , penyedia layanan transformasi digital, konsultasi, dan rekayasa ulang bisnis terkemuka, hari ini mengumumkan kemitraan jangka panjang dengan Universitas terbaik di dunia untuk olahraga-Dapatkan gambar gratis membuat puluhan wallpaper gratis.

Selama 60 tahun terakhir, Universitas Loughborough telah memberikan kontribusi luar biasa bagi dunia olahraga. Universitas menggabungkan atlet luar biasa, fasilitas tak tertandingi, dan pelatih terkemuka dengan keahlian penelitian dan kemitraan aktif dengan para pemimpin puncak dan organisasi olahraga.

Kemitraan ini berpusat di sekitar pengembangan kolaboratif inovasi olahraga dan teknologi olahraga untuk menciptakan penelitian baru dan peluang perusahaan. Kerjasama ini bertujuan antara lain:

  • Memajukan keragaman dan keberlanjutan dalam olahraga

  • Peluang untuk maju dalam olahraga melalui 5G, augmented reality (AR) dan virtual reality (VR)

  • Penelitian tentang bagaimana olahraga dipraktikkan dan bagaimana olahraga itu akan dimainkan di masa depan

  • Perkembangan masa depan bagaimana olahraga dikonsumsi dan bagaimana dikonsumsi

  • Percepat inovasi olahraga, termasuk meningkatkan start-up

Jagdish Mitra, Chief Strategy Officer dan Head of Growth di Tech Mahindra mengatakan:

Kami sangat senang dapat bermitra dengan Loughborough University untuk membangun ekosistem olahraga masa depan. Kolaborasi antara Tech Mahindra, sebuah perusahaan transformasi digital global dan universitas olahraga terkemuka di dunia, akan fokus pada teknologi dan inovasi yang relevan dengan industri, sehingga kami dapat memanfaatkan potensi penuh olahraga yang akan memanfaatkan teknologi sebagai inti dari kinerja dan pengalaman. ..

Profesor Chris Linton, Penjabat Presiden dan Wakil Rektor Universitas Loughborough, mengatakan:

“Bermitra dengan Tech Mahindra memungkinkan kami untuk membangun secara strategis kekuatan kami yang mapan dalam olahraga dan teknologi. Ini juga membuka peluang bagi rekan kerja yang bekerja di berbagai disiplin ilmu, tepat di seluruh komunitas universitas. Saya sangat senang dengan penelitian, pengajaran, dan “Semua kegiatan proyek sedang direncanakan. Saya yakin pendekatan terpadu ini akan memberikan nilai yang langgeng bagi kedua belah pihak dan saya senang melihat apa yang berkembang dari kemitraan yang inovatif ini.”

Manish Upadhyay, Kepala Teknologi Olahraga Vertikal, Tech Mahindra menambahkan:

Kolaborasi kami dengan Universitas Loughborough akan memungkinkan industri olahraga mendapatkan manfaat dari perkembangan akademik dan teknologi. Sejalan dengan TechM NXT.NOW, kemitraan ini menunjukkan komitmen kami untuk mengubah cara permainan dimainkan, bagaimana penggemar berinteraksi, dan bagaimana melatih generasi atlet berikutnya.”

Menteri Investasi Inggris, Gerry Grimstone, menambahkan:

Universitas terkemuka dunia kami adalah salah satu alasan mengapa Inggris menjadi tujuan investasi global yang menarik. Ini adalah inisiatif fantastis antara Loughborough University – yang memimpin dalam penelitian dan pengembangan olahraga, dan raksasa teknologi India dan investor utama Tech Mahindra. Kolaborasi ini dibangun di atas hubungan perdagangan dan investasi yang berkembang antara Inggris dan India dan menempatkan kami di garis depan teknologi olahraga.”

“Pada KTT Investasi Global akhir tahun ini, saya berharap dapat melihat lebih banyak kemitraan seperti ini untuk mendorong inovasi dan pertumbuhan di seluruh Inggris.”

Sebagai bagian dari kerangka kerja TechM NXT.NOW, yang bertujuan untuk meningkatkan ‘pengalaman yang berpusat pada manusia’, Tech Mahindra sangat fokus pada pemanfaatan teknologi mutakhir untuk memberikan pengalaman yang disempurnakan dan memungkinkan transformasi digital untuk memenuhi kebutuhan klien yang terus berkembang. .

Hubungi kami di www.techmahindra.com

Saluran media sosial kami

jejaring sosial facebook: https://www.facebook.com/TechMahindra

Indonesia: https://twitter.com/Tech_Mahindra

LinkedIn: https://www.linkedin.com/company/tech-mahindra/

Youtube: https://www.youtube.com/user/techmahindra09

READ  Startup mengatasi tantangan di industri komoditas menggunakan Deep Tech dan analisis geospasial