POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Tech duduk di urutan ketiga di Illini Invitational

Madinah – Didukung oleh kinerja yang kuat dari seorang siswa Shannon TanDan Kiara Horder Dan Anna DongTexas Tech Women’s Golf menyelesaikan 36-lubang-20 secara keseluruhan untuk finis ketiga di Illini Invitational yang diselenggarakan oleh University of Illinois setelah hari pertama.

The Red Raiders memimpin Tan, yang mencatatkan rekor terbaiknya dengan 67 pada ronde pembukaan dan 69 di ronde kedua untuk duduk di -8 secara keseluruhan. Mahasiswa baru yang sebenarnya terikat untuk ketujuh, hanya tiga tembakan di belakang Sarah Edwards dari Alabama (-11).

Pemain Tech lainnya yang masuk 10 besar adalah Horder, yang hanya mencetak satu bogey pada 36 hole aksi pada hari Senin. Sophomore menembakkan ronde berturut-turut 69 dan 68 untuk duduk seri untuk kesembilan dengan -7 secara keseluruhan.

besar Anna Dong dan menuntut Lauren Zaretsky Dia juga menembakkan peluru yang kuat secara berurutan. Dong menembakkan ronde 69 dan 70 untuk menyelesaikan dua ronde pembuka di -5 secara keseluruhan.

Bermain sebagai tunggal, Zaretsky mengikuti putaran pembukaan 72 dengan putaran 67 dalam karir terbaiknya untuk juga duduk di -5 untuk kejuaraan.

Negara Bagian San Jose memiliki keunggulan 36 lubang di -26 secara keseluruhan, satu tembakan di depan lawannya SEC Kentucky (-25). Tech dan Alabama imbang di urutan ketiga dengan -20, diikuti oleh Auburn (-19) dan juara bertahan Georgia (-15).

Northwestern turun solo dari ketiga ke ketujuh dengan -14 secara keseluruhan, diikuti oleh Illinois (-13). Tennessee (-10) dan Purdue (-10) saat ini berada di urutan kesembilan, diikuti oleh Oklahoma (-7) dan Oregon (-5).

TCU (-2), Oklahoma (Genap), dan ETSU (+29) melengkapi lapangan 15 tim.

READ  Minggu ini di Michigan Tech Esports

selanjutnya:

The Red Raiders kembali beraksi besok pagi pukul 9 pagi untuk putaran ketiga dan terakhir dari Illini Invitational. Teknologi akan beralih dari lubang 1-3 ke awal pistol dan akan dipasangkan dengan negara bagian San Jose dan Kentucky.