POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Tangani Logistik Pemilu 2024, Pos Indonesia Siapkan War Room dan Dashboard

Tangani Logistik Pemilu 2024, Pos Indonesia Siapkan War Room dan Dashboard

Sejak Pemilu 1999, Pos Indonesia selalu menjadi mitra Distribusi barang Pemilu ke seluruuh Indonesia dan luar negeri.

REPUBLIKA.CO.ID, Jakarta – Pemilu 2024 sudah di pan mata. Teknologi Persia dikembangkan KPU melalui Pemilu dan banyak hal yang dapat bermanfaat.


Pos Indonesia sebagai BUMN Logistik yang dalam beberapa terakhir menjadi mitra KPU dalam mendistribusikan logistik Pemilu, juga terus mepersiapkan diri untuk mendukung suksses hajatan besar ini. Salah Satu Yang Disapkan adalah dasbor pemantauan data real-time Anda.


“Harry Ini Kami Melakukan Simulasi dan Petualangan dalam Pengembangan Bisnis,” dari Direktorat Pengembangan Bisnis PT Bos Indonesia Prasabri pesti dalam keterangannya yang diterima Republika.co.idSeptember (23/9/2023).


Tak hanya Dashboard Pemantauan Distribusi, Pos Indonesia Juga Menyediakan War Room atau Command Control Demi menyebarkan Distribusi Logistik Pemilu 2024 di Seluruh Wilayah Indonesia.


Dashboard dan kontrol komando barang-barang kebutuhan pemilu seperti kotak suara, kertas suara, tinta dan barang-barang lain termonitor secara langsung, mampu ditelusur, dan mampu mengambil dapat terjadi kendala di lapangan.


Anda dapat menghubungi Pos Indonesia 4.500 bus cantorbus Di Siluroh Indonesia. Termasuk di daerah tertinggal, terdepan, terluar (3T).


Sejak Pemilu 1999, Pos Indonesia selalu menjadi mitra Distribusi barang Pemilu ke seluruuh Indonesia dan luar negeri.


“Pos Indonesia sangat siap membantu KPU dalam Distribusi dan Warang Barang Pemilu bila pada aktunya yang kami tugaskan. Ini Bagian Dari Penguatan Portofolio Bisnis Logistik Yang Kedepan Akan Kami kuatkan,” Ucap Prasabri.


Persiapan Pos Indonesia di bidang logistik sejalan dengan Transformasi Pos Indonesia Menuju BUMN Logistik. Transformasi bisnis yang berfokus pada bisnis logistik yang komprehensif dan andal dengan Ulang Tahu (HUT) ke-277 Pos Indonesia diumumkan pada 26 Agustus 2023.

READ  UEA dan Indonesia menandatangani kesepakatan senilai $27 miliar untuk meningkatkan kerja sama ekonomi


Pada momentum HUT tersebut Pos Indonesia sekaligus meluncurkan logo baru, POS IND Logistik Indonesia, sebagai wujud Transformasi Pos Indonesia Menuju BUMN Logistik.


Melalui Layanan tersebut Pos Indonesia dapat ikut berperan sebagai Agen Kerjasama Bagi penyedia jasa logistik untuk memaksimalkan layanan Commercial and Service Excellence melalui konsep sharing economy.