POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Tampa Bay Tech membalas kekalahan musim reguler dari Armwood

Tampa Bay Tech membalas kekalahan musim reguler dari Armwood

TUJUH — Ada begitu banyak momen dan pemain penting dalam kemenangan semifinal 27-22 Tampa Bay Tech atas Armwood pada Jumat malam sehingga hampir mustahil untuk memilih kunci terbesarnya.

“Ada 50.000 hal yang dapat Anda tunjukkan, namun pada akhirnya, intinya adalah kami menemukan cara untuk menyelesaikannya,” kata Jason Roberts dari Tampa Bay Tech. “Gila sepanjang malam. Kamu tidak tahu harus mulai dari mana.”

Bagaimana dengan bek bertahan Giants – termasuk Roquem Stroud, Javarius Lundy, Camryn Campbell, Tyson Stroud dan Sean Sheffield – yang tanpa henti mengerumuni setiap Hawks yang berlari ke belakang dan penerima dan akhirnya mencegat empat operan: Campbell memiliki dua pick dan Roquem Stroud memiliki dua dan Sheffield masing-masing memiliki Pick enam, Stroud untuk 38 yard dan Sheffield untuk 40 yard.

“Kami memasuki malam ini dengan masalah setelahnya (kalah 51-34 dari Armwood di musim reguler),” kata Campbell. “Kami merasa ada sesuatu yang perlu dibuktikan. Menurut saya, kami telah membuktikannya.”

Begitu pula dengan lini pertahanan dan gelandang Tech, yang menahan Armwood berlari kembali Gerard Pringle menjadi 14 carry untuk jarak 27 yard, kurang dari sebulan setelah Pringle membakar Giants selama lebih dari 200 yard.

Pemain belakang Armwood, Girard Pringle, ditampilkan di setiap pertunjukan Jumat malam.

[ SCOTT PURKS | Special to the Times ]

“Salah satu kekhawatiran utama kami adalah menghentikan (Pringle) dan kami bekerja dan berupaya melakukan penyesuaian untuk mewujudkannya,” kata Roberts. “Saya tidak bisa mengatakan kepada Anda betapa bangganya saya atas kerja keras yang dilakukan pertahanan kami untuk mempersiapkannya.”

Pemain utama lainnya? Bagaimana dengan quarterback Xzavier Jackson, yang berada di bawah tekanan kuat sepanjang malam tetapi menyelesaikan 9 dari 20 operan untuk jarak 245 yard dan dua touchdown — semuanya tanpa bantuan kapten Titans Rod Gainey Jr.

Gainey telah memperoleh 1.087 yard melalui 10 pertandingan tetapi duduk di bangku cadangan pada hari Jumat setelah dikeluarkan dari pertandingan minggu lalu karena berkelahi. Gainey juga harus melewatkan pertandingan Jumat depan melawan Orlando Jones saat menjalani skorsing dua pertandingan.

“Kami harus terus mendorong pihak lain untuk maju,” kata Roberts. “Seperti yang mereka lakukan malam ini.”

Di antara penerima yang membantu mengatasi kekurangan tersebut adalah Dallas Wilson (penerimaan touchdown 51 yard), Santonio Isaac (penerimaan touchdown 23 yard) dan Trevon Moore (penangkapan touchdown 57 yard).

Setelah permainan perdagangan sepanjang pertandingan, Tech (10-2) tampaknya telah memastikan kesepakatan ketika Sheffield mengembalikan intersepsi 40 yard untuk touchdown dengan waktu tersisa satu menit untuk keunggulan 27-15 Titans.

Tapi Armwood belum selesai. Hawks (10-2) merespons dengan umpan touchdown dari jarak 55 yard pada permainan ofensif pertama mereka.

Hawks kemudian memulihkan tendangan onside berikutnya dan akhirnya melepaskan empat tembakan ke zona akhir dari Tech 20.

Satu operan melewati tangan penerima Armwood di zona akhir dan tiga upaya lainnya digagalkan oleh bek bertahan Tech, operan terakhir dibersihkan ketika waktu habis.

“Pada akhirnya sungguh menegangkan, itu sudah pasti,” kata Campbell. “Tetapi kami menemukan jalannya. Kami berhasil. Kami menemukan jalannya.”

READ  Agen transportasi pemerintah menghadapi kekurangan pekerja teknologi yang terus meningkat