POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Szafnauer mendukung Ocon untuk kembali ke Arab Saudi setelah “serangkaian kesalahan” di pembuka musim

Szafnauer mendukung Ocon untuk kembali ke Arab Saudi setelah “serangkaian kesalahan” di pembuka musim

Setelah Esteban Ocon mengambil penalti 20 detik dan pensiun dari balapan pembuka musim di Bahrain, prinsipal tim Alpine Ottmar Zaffnauer meyakinkan para penggemar bahwa Grand Prix Arab Saudi akan menjadi akhir pekan yang jauh lebih stabil bagi pembalap Prancis dan timnya.

Ocon diberikan penalti lima detik untuk pertama kalinya di pembukaan musim Grand Prix Bahrain karena berbaris di luar garis gridnya. Dia diberi tambahan penalti 10 detik karena dia tidak melakukan servis penalti pertama dengan benar, meninggalkan hole square 0,4 detik lebih awal.

Saat penalti itu diberikan, Ocon mempercepat jalur pit dan diberikan penalti lima detik lagi, Ambil penghitungan hingga 20 detik sebelum tim menariknya ke pit untuk pensiun dari balapan itu.

F1 NATION: Apakah kita siap melakukan pertarungan sengit demi kemenangan Grand Prix Arab Saudi di sirkuit jalanan tercepat di dunia?

Menjelang Grand Prix di Arab Saudi, Szavnauer memuji Pierre Gasly karena datang dari urutan ke-20 hingga kesembilan untuk mencetak poin pada debutnya di Alpine: “Pierre membalap dari belakang grid ke urutan kesembilan dan mengemudinya membutuhkan keputusan yang baik, strategi yang dijalankan dengan baik. dan kecepatan balap, kuat; kami menunjukkan semuanya.”

Namun dia menambahkan: “Di sisi lain, kami membuat banyak kesalahan selama akhir pekan dan kami semua bisa berbuat lebih baik untuk memperbaikinya. Saya pikir Esteban [Ocon’s] Perlombaan adalah satu kali, puncak dari serangkaian kesalahan, beberapa di pihaknya, beberapa operasional, dan timnya pasti akan bangkit kembali dari garasi di Arab Saudi.

“Saat ini, kami tahu A523 memiliki potensi. Kami belum mengeksploitasi semuanya secara maksimal dan ada pekerjaan di depan kami untuk mewujudkannya. Ini musim yang panjang, kami telah membukanya dengan poin dan kami harus terus mendorong tim,” tutup Safnauer.

READ  Darius Garland dan Karis Levert dari cedera saat Cavaliers kembali dari istirahat

Gasly memasuki Arab Saudi dengan dua poin di bawah ikat pinggangnya, tetapi mantan pembalap AlphaTauri itu menjelaskan bahwa dia meninggalkan Bahrain dengan “kecewa” karena dia berharap untuk mendapatkan lebih banyak dari balap jalanan Jeddah.

Ini minggu balap: 5 dari kami bersemangat menjelang Grand Prix Arab Saudi 2023

“Secara keseluruhan, saya sangat senang [in Bahrain]Terutama pada hari Minggu untuk pergi dari terakhir ke kesembilan dan mendapatkan beberapa poin. Saya tahu banyak yang harus datang dari diri saya dan tim karena kami belum 100%,” kata Gasly.

‘Semuanya salah’ – Akon menyesali tiga penalti yang membuatnya kehilangan peluang poin di Bahrain

“Inilah mengapa kami juga meninggalkan Bahrain dengan beberapa kekecewaan karena tidak semuanya cocok dan penting bagi kami untuk menyatukan semuanya untuk memastikan kami mendapatkan performa maksimal. Saya menikmati debut saya dengan warna Alpine, seluruh tim sangat berbakat dan bersemangat. untuk berhasil Dan saya senang melihat apa yang bisa kami capai saat kami menjalankan balapan akhir pekan yang lebih mulus.”

Alpen adalah yang keenam pengaturan Jelang putaran kedua Kejuaraan Dunia Formula 1 2023, sementara Red Bull memimpin perburuan gelar, usai memenangi satu pertandingan di Bahrain.