POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Surabaya Health Expo menyoroti pilihan medis di M’sia

Surabaya Health Expo menyoroti pilihan medis di M’sia

Penyedia layanan kesehatan swasta menyelenggarakan Malaysia Healthcare Expo (MHX) di Surabaya, Indonesia untuk mempromosikan negara tersebut sebagai tujuan kelas dunia untuk perawatan kesehatan bagi wisatawan medis.

Pameran pertama grup perawatan kesehatan yang bertujuan untuk menyoroti keahlian medis kelas dunia, teknologi dan fasilitas mutakhir, serta perawatan yang berpusat pada pasien di seluruh jaringan merek IHH Healthcare Malaysia seperti Gleneagles, Pantai, dan Prince Court Medical Centre.

MHX adalah program unggulan dari Malaysian Healthcare Travel Council (MHTC).

“Pencapaian ini menggarisbawahi kekuatan IHH Healthcare Malaysia di sektor kesehatan dan komitmennya untuk mempromosikan pariwisata medis di Malaysia.

“Pameran ini membantu menampilkan spektrum kemajuan medis terintegrasi di rumah sakit kami, menciptakan layanan perawatan kesehatan yang lebih baik, lebih cepat, dan lebih mudah bagi pasien kami,” kata Sibika Singh, Chief Commercial Officer, IHH Healthcare Malaysia.

Pengunjung memiliki kesempatan untuk berinteraksi langsung dengan perwakilan rumah sakit, menerima informasi yang relevan dan membuat keputusan tentang kebutuhan perawatan kesehatan mereka, katanya.

Acara tersebut dihadiri oleh Glenacles Hospital Penang, Glenacles Hospital Kuala Lumpur, Medini Johor, Glenacles Hospital Kota Kinabalu, Bandai Hospital Kuala Lumpur, Bandai Hospital Ayer Kero dan Prince Court Medical Centre.

Secara terpisah, IHH Healthcare Malaysia meluncurkan hotline layanan pelanggan satu atap dan situs web yang mendukung layanan dalam Bahasa Indonesia dan memungkinkan pasien dan perawat Indonesia untuk menelepon dan menerima bantuan untuk pemesanan janji temu, pertanyaan medis, dan topik terkait lainnya.

Dr Kamal Amchan, Chief Executive Officer Gleneagles Hospital Medini, mengatakan dalam sambutan pembukaannya: “Malaysia telah lama menjadi tujuan perjalanan kesehatan pilihan bagi pasien Indonesia yang mencari perawatan medis berkualitas tinggi, mudah diakses dan terjangkau.

READ  Survei LSI: Prabowo, Anis dari Kanchar di Simulasi Pilkada Kedua

“MHX Surabaya bertujuan untuk membangun kepercayaan ini dengan menciptakan pameran luar biasa yang melayani pengunjung cerdas di Surabaya yang mencari pilihan perawatan kesehatan mutakhir di luar negeri.”

IHH Healthcare Malaysia memenangkan beberapa penghargaan di Global Health Asia-Pacific Awards baru-baru ini, termasuk Hospital Group of the Year di kawasan Asia-Pasifik.

Kemenangan besar termasuk Rumah Sakit Pariwisata Medis Asia-Pasifik Tahun Ini untuk Rumah Sakit Gleneagles Penang, Rumah Sakit Gleneagles Kuala Lumpur Tahun Ini Malaysia, Pusat Kanker Tahun Ini Asia-Pasifik untuk Rumah Sakit Bandai Kuala Lumpur dan Penyedia Layanan Ortopedi Tahun Ini untuk Pusat Medis Prince Asia-Pasifik di Prince Asia-Pasifik.

Ini adalah pameran kedua yang diselenggarakan oleh MHTC di Surabaya di Dunjungan Plaza.