POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Studi mengatakan antibodi COVID baru dapat menghentikan varian omicron

sebuah sekelompok ilmuwan Dalam Fakultas Kedokteran Universitas Washington Mereka mengatakan telah menemukan antibodi yang dapat mengalahkan varian omicron dan jenis virus corona lainnya di masa depan.

  • itu Antibodi Ini secara khusus menargetkan wilayah protein lonjakan virus corona, yang tetap tidak berubah sampai sekarang karena virus telah bermutasi.

untuk setiap berita medisPara ilmuwan mengatakan mereka telah mengidentifikasi target “penetralan luas” untuk antibodi pada protein lonjakan. Ini berarti mereka dapat merancang vaksin COVID-19 dan perawatan antibodi di masa depan terhadap omicron dan varian lainnya.

kata Fisler Para peneliti masih ingin mengetahui bagaimana varian omicron mengandung begitu banyak mutasi dan bagaimana ia belajar menghindari vaksin COVID-19.

  • “Pertanyaan utama yang kami coba jawab adalah: Bagaimana kelompok mutasi pada protein lonjakan varian omicron ini memengaruhi kemampuannya untuk mengikat sel dan menghindari respons antibodi sistem kekebalan,” kata Wessler.

Ini datang akhir-akhir ini belajar dari para peneliti di Universitas Columbia Saya menemukan itu Varian omicron dari COVID-19 ‘Sangat resisten’ terhadap vaksin COVID-19 dan terapi antibodi saat ini, tulisnya untuk Berita Gurun.

  • sebuah Studi Universitas Columbia – yang belum ditinjau oleh rekan sejawat dalam jurnal ilmiah, yang berarti itu bukan data konklusif – menemukan bahwa antibodi alami dari infeksi COVID-19 sebelumnya tidak selalu menghentikan varian omicron.
  • Demikian pula, Laporan Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit Baru Ditemukan bahwa varian omicron dapat menyebabkan infeksi ulang pada mereka yang terinfeksi di awal epidemi.