POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Striker Everton Southampton lebih disukai daripada pemain Liverpool Takumi Minamino saat melakukan kepindahan

Bos Southampton Ralph Hsienhotel tidak berencana untuk pindah permanen dengan Takumi Minamino musim panas ini.

Pemain berusia 26 tahun itu bergabung dengan The Saints dengan status pinjaman pada hari batas waktu transfer Februari dalam upaya untuk mengamankan lebih banyak waktu bermain.

Striker sebenarnya berhasil menghabiskan lebih banyak menit untuk para Orang Suci selama delapan minggu yang dia habiskan bersama klub daripada yang dia lakukan selama lima bulan pertama kampanye di Liverpool.

Minamino telah memainkan enam pertandingan untuk Southampton musim ini, mencetak dua gol Liga Primer Melawan Newcastle United dan Chelsea.

Berbicara kepada media pada hari Kamis, Hasenhuttl mengungkapkan bahwa pihaknya telah melakukan negosiasi dengan pinjaman tersebut Theo Walcott Berharap bisa mengamankan jasanya secara permanen.

Tahan sayap Everton Itu akan berakhir pada akhir musim dan Hasenhuttl memastikan pemain berusia 32 tahun itu tetap bersama klub.

Tetapi ketika datang ke Minamino, Hasenhuttl tidak memiliki rencana untuk mengubah kesepakatan pinjaman internasional Jepang saat ini menjadi permanen musim panas ini.

“Tidak pernah merupakan ide yang baik bagi seorang pemain untuk mendapatkan waktu yang Anda inginkan dalam sebuah pertandingan, ketika Anda hanya berlatih dan tidak melihat sebagai bagian dari 11 pertandingan pertama,” kata Hasenhotel. Hampshire Live.

Dapatkan berita terkini Liverpool, berita tim, rumor transfer, pembaruan cedera, ditambah kabar terbaru The Reds.

Anda juga akan mendapatkan pembicaraan transfer dan analisis terbaru langsung ke kotak masuk Anda setiap hari dengan buletin email gratis kami.

Daftar di sini – hanya perlu beberapa detik!

“Ini pasti membantu pola pikir Anda ketika nanti mendapat kesempatan bermain. Para pemain suka bergabung dengan klub-klub besar karena mereka mendapat banyak uang di sana dan mereka mendapat banyak pujian karena menjadi bagian dari enam besar, jika Anda mau.”

READ  Derry City: Dua gol Lafferty dan gol McGonigle membuat Candystrips menang 3-0 atas Drogheda United

“ Tapi hanya sesaat Anda merasa senang karena ketika Anda tidak bermain cukup banyak dan Anda tidak penting bagi klub, itu akan terasa buruk dan sangat cepat.

“Hal terpenting baginya adalah dia mendapat kesempatan untuk bermain. Kami mengalami banyak rotasi dengan cedera dan semuanya jelas dia akan memiliki banyak waktu bersama kami.”

Ingin melihat Takumi Minamino kembali ke Liverpool musim panas ini? Beri tahu kami di bagian komentar di bawah.

“Saat ini sedikit lebih sulit, saya pikir, tapi kami menyukai kualitasnya. Dia mencetak beberapa gol bagus untuk kami sejauh ini. Saya senang saya punya pilihan.”

Sebelum menyimpulkan, “Kami belum melakukan negosiasi tentang Takumi, dan kami tidak tahu apa rencana Liverpool untuknya di musim panas.

“Kesepakatan itu hanya memberinya waktu untuk bermain selama paruh kedua tahun ini. Itulah yang kami lakukan, dan mudah-mudahan dia mendapat kesempatan lebih besar untuk bermain untuk kami.”