POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Stevens, Townsend memimpin tim pulang ke putaran kedua di Austin

Stevens, Townsend memimpin tim pulang ke putaran kedua di Austin

Pada hari ketika tujuh pemain Amerika berkompetisi di ATX Open, unggulan kedua Sloane Stephens dan Taylor Townsend memimpin jalan ke babak kedua.

[2] Sloane Stephens (AS) Dr. [Q] Tereza Martinkova (Republik Ceko) 6-4, 6-0

Stevens mencapai perempat final tahun lalu, unggul satu jam 29 menit melewati mantan pemain nomor 40 Martinkova.Setelah set pertama yang ketat, mantan juara AS Terbuka itu menjauh dari kualifikasi Ceko untuk memenangkan tujuh pertandingan terakhir berturut-turut. meskipun skornya tidak menceritakan keseluruhan cerita.

Game pertama set kedua adalah maraton delapan kali seri, yang akhirnya dimenangkan Stevens pada break point keempatnya. Hanya dalam dua game terakhir mereka berlomba menuju garis finis, memenangkan 11 dari 12 poin terakhir mereka.

“[That game] “Itu sekitar 20 menit,” kata Stevens dalam wawancara di lapangan. “Saya berkata, 'Oke, saya harus ikut serta dalam permainan ini.' Kemudian saya lebih fokus untuk memenangkan pertandingan lebih cepat dan tidak bertahan terlalu lama.”

Memang benar, Stevens dicirikan oleh permainan yang kuat di momen-momen besar: ia juga menyelamatkan ketujuh break point yang ia hadapi. Turnamen berikutnya adalah Anastasia Sevastova, yang akan memainkan turnamen keempatnya setelah kembali dari cuti hamil.

Stevens dan Sevastova telah membagi empat pertandingan sebelumnya, termasuk dua pertandingan besar di perempat final AS Terbuka. Dalam pertemuan pertama mereka, Stephens mengalahkan Sevastova melalui tiebreak set ketiga dalam perjalanan menuju gelar AS Terbuka 2017. Dua belas bulan kemudian, Sevastova membalas dendam dengan menyingkirkan juara bertahan di babak yang sama.

Taylor Townsend (AS) Dr. [WC] Fernanda Contreras (Meksiko) 3-6, 6-2, 6-3

Townsend, peringkat No. 83, berusaha melupakan kekalahan mengejutkannya pada putaran pertama dari Jessica Pozas Manero di event Puerto Vallarta 125 minggu lalu. Dia melakukannya dengan penuh gaya, menyelesaikan pertandingan tiga arah yang mendebarkan dalam waktu 2 jam 41 menit.

READ  Berita Arsenal: Jack Greish memecah kesunyian tentang saingannya Bukayo Saka di tengah pembaruan cedera Tomiyasu

Sorotan: Townsend D. Kontra

Dalam pertarungan sentuhan versus sentuhan, Townsend dan Contreras dari Meksiko memberikan servis dan tendangan voli yang berani, tendangan voli yang menggembirakan, dan tendangan voli yang tepat. Namun, Townsend memiliki keunggulan kekuatan, dan seiring dengan meningkatnya efektivitas servis pertamanya, kendali pertandingan menjadi lebih kuat. Persentase kemenangan pemain tuan rumah setelah servis pertamanya meningkat dari 52% pada set pertama menjadi 67% pada set kedua dan 77% pada set ketiga. Ia selanjutnya akan menghadapi unggulan kedelapan, Yuan Yu.

[WC] Katie Volynets (AS) Dr. Renata Zarazua (Meksiko) 6-4, 7-6(6)

Volynets peringkat 112 dunia, yang mencapai semifinal di Austin tahun lalu, bertahan pada set kedua selama 86 menit untuk mengalahkan petenis Meksiko Zarazua, yang menduduki peringkat 102, 10 peringkat lebih tinggi.

Pada set kedua itu, Zarazua mengambil set point pada kedudukan 6-5, lalu bangkit dari ketertinggalan 5-0 pada tiebreak untuk merebut set point kedua pada kedudukan 6-5. Namun Zarazua melakukan dua kesalahan pada peluang itu dan dimanfaatkan Volynets. Petenis Amerika itu melakukan operan untuk mencapai match point pada kedudukan 7-6, kemudian memanfaatkan peluang tersebut setelah melakukan pengembalian servis yang lama.

[Q] Sashia Vickery (AS) Dr. [Q] Rebecca Marino (Kanada) 6-2, 6-4

Pada babak kualifikasi all-around, Vickery dengan mudah mengalahkan Marino dalam waktu 74 menit untuk mengamankan tempatnya di babak kedua. Petenis Amerika itu berhasil mengatasi delapan ace dari Marino, dan Vickery tampil luar biasa dalam membalas servis kedua petenis Kanada itu, memenangkan 72 persen poin tersebut.

Petenis peringkat 134 dunia Vickery akan melanjutkan perjalanannya di Austin setelah kalah match point dari petenis Kanada lainnya, Carol Zhao, di putaran pertama kualifikasi minggu ini.

READ  Sang Ratu: Kapten Liverpool Jordan Henderson dan Niamh Fahey memuji

Sementara itu, Alicia Parks menjadi satu-satunya orang Amerika yang kalah sejauh ini pada hari Selasa. Parks mengalahkan Emiliana Arango 6-2, 6-3.