POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Steve Curry: Lemparan bebas yang hilang di Game 4 “Out of the Body Experience”

Steve Curry: Lemparan bebas yang hilang di Game 4 “Out of the Body Experience”

SAN FRANCISCO – Perkembangan paling mengejutkan dari playoff NBA ini bukanlah Brooklyn Nets yang disapu oleh Boston Celtics, New Orleans Pelicans yang mengungguli Phoenix Suns, atau bintang Dallas Mavericks yang berubah menjadi Galen Bronson. Semua kejutan mengejutkan tentang liga.

Tapi tidak ada yang menjatuhkan rahang sebanyak adegan Stephen Curry kehilangan empat lemparan bebas dalam satu pertandingan.

Curry adalah 10 dari 14 rekor hari Minggu sebagai Warriors kalah 126-121 ke Nuggets di Game 4 putaran pertama Seri Kualifikasi Wilayah Barat.

“Saya tertawa sedikit,” kata Curry Selasa setelah pelatihan di Chase Center. “Saya mengacu pada bangku Denver, dan mereka menghitung kesalahan saya karena itu … itu seperti pengalaman out-of-body.”

Bagi rekan satu timnya dan lawannya, itu adalah pengalaman melakukan hal itu. Terakhir kali Steve melewatkan empat lemparan bebas dalam sebuah permainan adalah pada 13 Desember 2008, saat ia masih junior di Davidson College Wildcats.

Persentase tembakan Curry sebesar 71,4 pada hari Minggu tepat di bawah rata-rata NBA – tetapi tidak mendekati 90,8 dalam karirnya.

“Saya melewatkan lemparan bebas, saya benci itu,” dia Dia mengatakan setelah pertandingan. “Ini perasaan terburuk di dunia.”

Ini adalah pernyataan hiperbolik, tetapi tidak sebanyak yang mungkin dipikirkan orang.

Curry melewatkan lebih banyak operan bola daripada lemparan bebas. Ini disetel dengan sangat halus sehingga ketika dia melangkah ke garis, intinya bukanlah target. Tujuannya adalah untuk melihat bola menyentuh sesuatu sehingga jatuh melalui jaring. Tidak ada langkan sepanjang jalan, dan tentu saja tidak ada pelat belakang.

Dan ada, pada hari Minggu, empat lemparan bebas Curry meluncur di sekitar tepi dan keluar. Seolah-olah itu tidak cukup spektakuler, pada satu perjalanan ke garis di akhir babak pertama, ia melewatkan kedua tembakan.

READ  Rekor lempar lembing di Asian Games: Pelajari tentang jarak terbaik

Tembakan bebas Curry setelah latihan pada hari Selasa karena dia selalu melakukannya. Karena itu ritual, dan bukan karena dia melewatkan empat pertandingan untuk pertama kalinya dalam 13 tahun karir NBA-nya.

“Tinggalkan di ruang ganti, ayo dapatkan beberapa repetisi,” katanya pada hari Selasa. “Di kepala saya, saya masih menembak 100 persen. Dan kami akan mendekati besok dengan cara yang sama. Tidak pernah terlalu lama.”

Terkait: Pembatasan menit Steve dicabut tepat waktu

Tidak ada kesempatan untuk berbuat dosa Anda akan menyelinap ke kepala Carrie. Dia lebih dari 15 tahun menguasai seni beralih dari salah langkah atau regresi sesaat menjadi di bawah standar.

Selama lebih dari satu dekade, lemparan bebas Curry telah menjadi pelempar uang termudah yang pernah ada. Jangan berharap itu berubah.

Unduh dan ikuti Podcast Dubs Talk