POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Startup teknologi legal mengumpulkan £2,2 juta

Perusahaan teknologi hukum, tentu saja, mengumumkan putaran pendanaan £ 2,2 juta.

Ini memimpin putaran pendanaan M12, Dana Ventura Microsoft, dan Modal Ventura CRE. Ini membawa total dana yang dikumpulkan oleh startup menjadi £ 3,4 juta.

Menurut Technext, Definely membantu pengacara menyaring halaman-halaman dokumen hukum elektronik dan cetak, membantu mereka menemukan dan menjelaskan informasi penting yang mereka butuhkan.

Co-founder dan CEO firma, Nnamdi Emelifeonwu, mengatakan, “Legaltech bukan lagi sektor baru karena dengan cepat menjadi bagian integral dari cara praktisi hukum beroperasi saat ini.

“Teknologi hukum mulai lepas kendali dan menjadi bagian integral dari cara kerja pengacara kontemporer.

“Ini tentu tidak hanya mempercepat proses peninjauan dan penyusunan tetapi yang lebih penting memungkinkan seorang pengacara untuk lebih akurat dengan output mereka karena mereka tidak pernah harus meninggalkan tempat mereka dan kehilangan konteks ketika mengerjakan sebuah dokumen.”

Perusahaan ini didirikan pada tahun 2017 dan menggunakan kecerdasan buatan untuk memfasilitasi penyusunan, pembacaan, dan pemahaman kontrak.

Menurut perusahaan, dana terbaru ini akan digunakan untuk mempercepat pengembangan produknya, memperluas tim kelas dunianya, dan mendorong ekspansi lebih lanjut ke pasar di luar Inggris.

Startup menambahkan bahwa mereka telah mencapai tingkat pertumbuhan tahunan 500 persen di basis penggunanya.

Dikatakan pihaknya mengharapkan untuk meningkatkan tingkat pertumbuhannya karena membayangkan pertumbuhan permintaan dan adopsi teknologi hukum secara global.

Pukulan hak cipta.

Seluruh hak cipta. Materi ini dan konten digital lainnya di Situs ini tidak boleh direproduksi, diterbitkan, disiarkan, ditulis ulang, atau didistribusikan kembali secara keseluruhan atau sebagian tanpa izin tertulis sebelumnya dari PUNCH.

Panggilan: [email protected]