POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Soundbites: Ketersediaan Media Pramusim Bola Basket Putra

Soundbites: Ketersediaan Media Pramusim Bola Basket Putra

Blacksburg – Bola basket putra Virginia Tech mengadakan ketersediaan media pramusim 2023 untuk mempersiapkan awal musimnya. Pelatih Mike Muda Dia berbicara dari podium, berbicara kepada media lokal, dan ditemani oleh para penjaga Pemburu Cator, MJ Collins, Sean Bedula maju Ruby Beran Dan pot meligil.

Bola basket putra dijadwalkan memulai musimnya pada Senin, 6 November pukul 8 malam ET di Carilion Clinic Court di Cassell Coliseum setelah pertandingan pembuka musim bola basket putri. Dapatkan tiket Anda ke pemain ganda Hokies Sebelum Anda menjual game tersebut.

Baca di bawah untuk mengetahui apa yang mereka katakan.


Pelatih Mike Muda


Pada kelompok latihan pertama untuk tim:
“Bagus. Anda tahu, saya pikir kita semua mengatakan ini adalah tahun ke-22 bagi saya. Jalan kita masih panjang, tapi mereka bermain sangat keras dan mereka memiliki grup yang hebat untuk dilatih. Anda tahu , kami memiliki sedikit batu loncatan memasuki tahun ini dengan perjalanan musim panas ini.”


Tentang peningkatan pertahanan musim ini:
“Sebaiknya seperti itu. Kami telah menghabiskan banyak waktu untuk itu. Selama musim panas dan selama enam sesi latihan pertama kami, pertahanan akan lemah. [improved]. Dan tahukah Anda, sejauh ini semuanya baik-baik saja.”



Melindungi Pemburu Cator


Saat memasang permainan dalam latihan:
“Ya, [Mike Young] Dia mengatakan kepada saya bahwa ini adalah pertama kalinya seorang pemain diizinkan untuk menginstal gameplay. Ini adalah drama yang kami jalankan. Kami sedang membicarakan hal itu. Kami mungkin mencetak lebih dari 100 poin pada pertandingan itu. Mungkin kalian sudah sering melihatnya. Namun kepercayaan diri yang diberikan kepada saya adalah untuk pergi ke sana dan memberi tahu tim bahwa inilah cara kami menjalankan permainan. Itu sangat berarti. Jelas dia bisa saja pergi ke sana. Dia tidak perlu melakukan itu untukku. Dia bisa saja pergi ke sana dan memberi tahu tim bahwa inilah cara kami akan melakukan sesuatu. Tapi kepercayaan yang dia miliki pada saya untuk keluar dan menjelaskannya kepada para pemain yang tidak tahu cara bermain dan mengingatkan para pemain yang kembali bagaimana kami menjalankannya. Jadi, sangat menyenangkan melakukan hal itu.”

READ  Temui Hokies 2023: Anna Weir



 

Melindungi MJ Collins

Mengenai pengalaman yang didapatnya musim lalu:

“Saya merasa ini akan sangat membantu saya. Anda tahu, sejak saya masih mahasiswa baru, saya mendapat menit bermain terbanyak yang menurut saya tidak didapat oleh kebanyakan mahasiswa baru. Jadi, saya merasa sudah mengambil waktu yang banyak.” sebuah langkah maju tahun ini. Saya telah melihat banyak drama tahun lalu. Jadi, tahun ini saya merasa hal itu sudah menjadi kebiasaan saya saat kami meninjau berbagai hal. Anda tahu, ketika pertandingan dimulai, dan saya melihat permainan yang berbeda, saya merasa akan beradaptasi jauh lebih cepat dibandingkan tahun lalu.”


Melindungi Sean Bedula


Tentang tim yang lebih konsisten musim ini:
“Ya, tentu saja memiliki susunan pemain yang terus-menerus berada di lapangan adalah hal yang besar, tapi saya pikir tahun ini kami pasti fokus pada sisi pertahanan dan menjadi elit di sana. Saya pikir kami semua tahu bahwa kami bisa mencetak bola” dan menembak bola. Namun ketika tembakan tersebut tidak berhasil, sulit untuk memenangkan pertandingan secara konsisten ketika pertahanan tidak mendapatkan banyak blok. Jadi itulah yang kami coba tingkatkan sekarang.”


lurus kedepan Ruby Beran


Mengenai apa yang dia tawarkan kepada tim:
“Di lapangan, seperti yang kami sebutkan, jelas bahwa kehadiran veteran dan kepemimpinan itu, adalah sesuatu yang saya bawa. Pergi ke turnamen tahun lalu dan memiliki pengalaman itu, belajar sepanjang karier saya, bagaimana memenangkan dan menyelesaikan pertandingan, adalah sesuatu yang bisa saya bawa ke tim ini. Tentu saja, Anda tahu, semacam kemampuan saya untuk melakukan peregangan, seperti dalam situasi pick-and-pop. Dan kemudian menjaga, satu sampai lima. Mentalitas penjaga seperti itu jika saya perlu bertukar posisi, Anda tahu, untuk penguasaan bola, atau jika saya tertangkap. Jadi, saya merasa itulah yang saya bawa.”

READ  Bosan dengan tikungan? Pertimbangkan 2 saham teknologi ini


lurus kedepan pot meligil


Tentang memperluas jangkauannya di offseason:
“Jadi, seperti saya katakan, itu adalah bagian besar dari offseason. Anda ingin memperluas beberapa tembakan cepat ke atas, jarak menengah, mencetak gol dengan cara berbeda di sekitar tiang. Jadi, Anda pasti ingin memperluas jangkauan itu atau beberapa tembakan jarak menengah tahun ini. Seperti yang saya katakan, cobalah “Bermain dengan efisiensi seperti itu dan terus mencetak gol di sekitar keranjang dengan kecepatan tinggi.”