POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Sonoma County, enam wilayah Bay Area lainnya telah mengotorisasi ulang topeng bagian dalam

Di tengah gelombang kasus virus corona yang sedang berlangsung, pejabat kesehatan masyarakat di tujuh wilayah Bay Area, termasuk Kabupaten Sonoma dan kota Berkeley pada hari Senin, memerintahkan semua penduduk di daerah itu untuk mengenakan penutup wajah lagi di dalam ruangan, terlepas dari status vaksinasi mereka.

Otorisasi masker untuk pengaturan umum dalam ruangan berlaku pada pukul 12:01 Selasa.

“Kita tahu bahwa penutup wajah berfungsi untuk mencegah penyebaran virus, dan dengan penyebaran varian menular, menjadi jelas bahwa pemakaian masker sekali lagi penting,” kata Dr. Sundari Massi, Petugas Kesehatan Kabupaten Sonoma. pernyataan.

“Masker dan vaksinasi adalah alat terpenting yang kita miliki untuk mengakhiri epidemi,” kata Massey. Vaksin ini aman, efektif, gratis dan tersedia secara luas. Kami mendorong semua warga untuk melakukan bagian mereka dalam mengenakan masker mereka untuk menjaga mereka, keluarga mereka dan komunitas mereka aman.”

Perusahaan diwajibkan untuk melaksanakan perintah penutup wajah internal. Pejabat kesehatan masyarakat juga merekomendasikan agar semua pengusaha memberikan masker kepada individu yang memasuki tempat kerja mereka.

Para pejabat mengatakan bahwa meskipun vaksin efektif melawan varian delta, mutasi virus masih mempengaruhi sebagian kecil orang yang divaksinasi di Bay Area.

Para pejabat mengatakan penduduk yang divaksinasi terlindungi dari penyakit parah, rawat inap, dan kematian. Dan dalam kasus di mana orang yang divaksinasi terinfeksi, penutup wajah dapat mencegah penyebaran virus lebih lanjut.

Para pejabat mengatakan persyaratan masker dimaksudkan untuk menghentikan penyebaran varian delta, mutasi virus corona yang sangat menular yang diyakini 60% lebih menular daripada mutasi virus dominan sebelumnya.

Mandat tersebut dikeluarkan oleh pejabat dari Kabupaten Alameda, Contra Costa, Marin, San Francisco, San Mateo, Santa Clara, dan Sonoma, serta Berkeley.

READ  Studi NASA: Fluktuasi bulan dan naiknya permukaan laut menyebabkan lebih banyak banjir Berita Iklim ار

Itu terjadi hanya enam minggu setelah Gubernur Gavin Newsom sepenuhnya dibuka kembali setelah berminggu-minggu penurunan penularan COVID-19 dan rawat inap terkait.

Menurut orde baru, warga diharuskan memakai masker yang sesuai di dalam ruangan di tempat-tempat umum. Pejabat mengatakan pengaturan, baik publik atau pribadi, lebih berisiko untuk penularan COVID-19, terutama ketika Anda bersama orang yang tidak tinggal bersama Anda.

Para pejabat mengatakan panduan hari ini sesuai dengan panduan dari Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit dan Departemen Kesehatan Masyarakat California, yang merekomendasikan agar individu yang divaksinasi penuh memakai masker saat berada di ruang publik dalam ruangan.

Di Kabupaten Sonoma, kasus aktif COVID-19 mencapai 1.500 untuk pertama kalinya sejak 29 Februari. Pada saat itu, daerah itu muncul dari gelombang kasus musim dingin yang menewaskan 149 penduduk setempat selama bulan Desember, Januari dan Februari.

Jumlah kematian musim dingin mencapai 45% dari 330 kematian terkait virus corona lokal sejak pandemi dimulai pada Maret 2020. Pada puncak gelombang musim dingin, lebih dari 100 pasien virus corona menerima perawatan di rumah sakit setempat.

Musim dingin yang gelap itu mengikuti jeda musim semi dalam infeksi virus corona baru, dengan kasus lokal aktif turun menjadi sekitar 300 pada pertengahan Mei dan jumlah kasus yang dirawat di rumah sakit di seluruh wilayah turun menjadi setengah lusin.

Rumah sakit setempat kembali melaporkan masuknya pasien yang terinfeksi COVID-19, penyakit menular yang disebabkan oleh virus corona baru. Hingga Minggu, ada 59 pasien di rumah sakit Kabupaten Sonoma, 15 di antaranya di unit perawatan intensif.

Pekan lalu, jumlah rawat inap di rumah sakit di provinsi-provinsi terkait penyakit epidemik ini sekitar 45 orang.

READ  Wabah Salmonella terkait dengan daging Italia menginfeksi lusinan: CDC

Anda dapat menghubungi Sekretaris Jenderal Martin Espinoza di 707-521-5213 atau [email protected] Di Twitter @pressreno.