POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Softball teknis dibagi dengan Indiana State dan Chattanooga

Ditulis oleh Thomas Corinth, Informasi Olahraga TTU

Chattanooga, Tennessee – Setelah pertandingan yang sulit melawan Indiana State, tim softball Tennessee Tech bangkit untuk mendapatkan split pada Sabtu di Chattanooga Challenge.

Tech kalah 3-2 dari Sycamores di awal pertandingan, lalu mengalahkan Chattanooga 4-1 di Frost Stadium.

Golden Eagles (7-2) kembali ke pertandingan pada hari Minggu untuk mengakhiri turnamen dengan pertandingan 12:30 melawan Radford.

Indiana State melompat ke Tech lebih awal, menyusun tiga single berturut-turut dengan dua down untuk mengirim dua ke seberang. Sebuah kesalahan lemparan ke dalam per detik memungkinkan putaran lain untuk mencetak gol untuk membuat Sycamores 3-0.

Setelah awal yang sulit, Alyssa Arden menyesuaikan diri, membiarkan salah satu dari mereka memukul di sisa jalan. Dia menyelesaikan permainan dan membiarkan tiga pukulan – dua mendapat lima pukulan, berjalan satu dan memukul empat.

Savannah Tully membuat Golden Eagles ketiga dengan sepasang ganda di kanan tengah, kemudian Mackenzie Fitzgerald memukul satu, menyelesaikan kedua dengan satu lemparan. Nicole Nested juga mendapat single pendek, memberikan Tully ruang untuk merekam, kemudian Carmen Bates mengangkat satu ke kiri lapangan, membawa pulang Fitzgerald.

Tech memiliki kesempatan untuk mengikat pertandingan ke posisi ketujuh. Setelah Abby Buettner terkena bola, Jordan Key memindahkan pelarinya Shelby Benning dengan pengorbanan 5-4. Tally Benning memimpin dalam permainan pukulan pendek, tapi Sycamores membujuk pemain lain untuk menyelesaikan upaya mencetak gol dan pertandingan.

Segalanya berjalan lebih baik untuk Golden Eagles di Game Dua hari itu, saat Arden meraih kemenangan ketiganya musim ini, membiarkan Chattanooga mengambil tiga pukulan ke dalam upaya permainan penuh, memungkinkan satu untuk memenangkan laju di bagian bawah yang ketiga dengan dua pukulan dan enam jalan.

READ  Proyek TECH QPM menerima potensi pinjaman sebesar A$900 juta

Tech hanya mengumpulkan empat hasil dalam kompetisi, memanfaatkan lima kesalahan di Chattanooga.

Dua helai menyilang di bagian atas yang ketiga. Temple Kadedra mulai berjalan-jalan, lalu Fitzgerald memindahkannya ke urutan kedua dalam pertandingan pengorbanan 2-4. Sidney Love-Baker kembali ke sirkuit untuk memindahkan Temple ke posisi ketiga, kemudian Hayley Bryson memperluas tim RBI-nya, mengemudi di Temple dengan satu pukulan, lalu menjepitnya ke posisi kedua pada pelanggaran lapangan di lapangan kiri. Carmen Bates membuat Mocs membayar kesalahan itu, membuat Bryson berlari ke tengah lapangan.

The Golden Eagles berhasil menambah beberapa jaminan di game keenam. Buettner melaju dengan satu lagu ke kanan, kemudian Talley mengambil keuntungan dari kesalahan lapangan singkatnya. Sydney Dukes yang memukul bola masuk dengan RBI ganda ke tengah, kemudian lemparan home punch oleh Nysted memungkinkan Tully mencetak gol.