POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Siswa JCPS menerima pelatihan teknis langsung di “All That Tech Conference”

LOUISVILLE, Ky (WAVE) – Lembaga nonprofit Louisville bermitra dengan Jefferson County Public School untuk memberi siswa kesempatan mempelajari semua tentang teknologi.

The “All That Tech Conference” dimulai Senin di 101 African American Roots Museum.

Konferensi tersebut dibuat oleh TECH-Nique, sebuah organisasi nirlaba yang berfokus pada penyediaan peluang sosial bagi kaum muda yang kurang terwakili dalam teknologi, menurut sebuah pernyataan.

Siswa yang berpartisipasi dalam konferensi empat hari akan memiliki kesempatan untuk belajar tentang desain web, pengkodean, kecerdasan buatan, dan banyak lagi.

“Tidak banyak tempat untuk dikunjungi di mana semua orang terlihat atau bertindak seperti Anda,” kata Madison Thompson, seorang siswa di Ballard High School. “Ini adalah tempat yang baik bagi kaum minoritas untuk bertemu dan menjalin pertemanan baru dan melakukan hal-hal yang sama-sama dimiliki oleh kalian semua.”

Tema tahun ini adalah ‘Saya’, di mana siswa mengeksplorasi semua hal yang mereka pelajari saat mereka belajar tentang teknologi dan berbicara dengan para profesional teknologi.

TECH-nique juga menawarkan program Magang Musim Panas Teknis enam minggu untuk anak-anak berusia 16-21 dari 20 Juni hingga 28 Juli. Untuk informasi lebih lanjut dan untuk melamar, Klik atau ketuk di sini.

WAVE – Louisville dan afiliasi NBC dari Indiana Selatan. Ikuti kami di Twitter dan Instagram @wave3news.(papan)

Hak Cipta 2022 WAVE. Seluruh hak cipta.

READ  Stetson Bennett dari Georgia mengakui bahwa dia menyerahkan ponsel cerdasnya untuk mendapatkan sisa teknologi