POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Simpson memilih No. 70 di MLB Draft – Baseball – Georgia Tech Yellow Jackets

Simpson memilih No. 70 di MLB Draft – Baseball – Georgia Tech Yellow Jackets

Los Angeles – Bisbol Georgia Tech Chandler Simpson (Atlanta, GA/St. Pius X (UAB)) adalah pemain ke-70 yang dipilih dalam draf Pemain Pertama Terbaik Tahun Ini pada Minggu malam ketika Tampa Bay Rays memanggil quarterback dengan pemilihan keseluruhan ke-70.

Simpson terpilih dalam putaran anggaran kompetitif kedua yang mengikuti putaran kedua draft. Simpson bergabung dengan rekan satu timnya Kevin Parada Setelah mendengar namanya di hari pertama draft MLB, menandai tahun ke-22 berturut-turut, Yellow Jackets memiliki beberapa draft pick dalam satu draft.

Dipilih oleh ACC tim kedua dan pertama yang semuanya Amerika, Simpson telah memimpin kedua Divisi I dalam pukulan, mencapai 0,433 pada musim ini. Dia menjadi Jaket Kuning pertama yang mencapai 0,400 dalam satu musim sejak Marc Teixeira pada tahun 2000 dan selesai hanya seribu poin persentase dari mengikat rekor sekolah Jay Payton dari 0,434 (setidaknya 200 di kelelawar) pada tahun 1994. Simpson juga negara maju dalam hits per pertandingan A rata-rata 1,87 per kompetisi.

Dikenal karena kecepatan dan perhatiannya, pemain asli Atlanta itu mencuri 27 basis teratas tim tahun ini (baik untuk posisi ketiga di ACC), adalah pemukul paling keras di ACC dengan 12,7 per pukulan dan memimpin liga dengan pukulan mencolok. 506 di pangkalan (kesembilan secara nasional). Dia juga mencetak 1,36 poin per game, yang bagus untuk tempat ketiga di negara ini.

Meski hanya memiliki satu tahun di The Flats sebagai transfer dari UAB, Simpson bermain di 47 pertandingan dengan mengenakan pakaian putih dan emas. Dia berpartisipasi dalam 47 pertandingan, hanya absen karena cedera yang membuatnya bertahan selama 13 pertandingan. Dia memimpin setiap game untuk Tech dan memainkan 26 game di base kedua, 20 di Shortstop dan satu game sebagai pemukul yang ditunjuk.

READ  Baik Montana Tech dan Montana Western maju ke Kejuaraan Nasional Bola Voli NAIA. Rocky menderita kekalahan

Pilihan Simpson dan Parada menandai musim ke-42 berturut-turut di mana seorang siswa-atlet Georgia Tech telah dipilih dalam draft MLB, rentetan yang dimulai pada tahun 1981 dengan pemilihan baseman pertama Tommy Thompson oleh Kansas City Royals.

Georgia Tech adalah salah satu dari 12 program bisbol perguruan tinggi dengan pilihan ganda pada hari pertama Draft MLB 2022 dan satu dari hanya dua dari ACC.

Tentang media sosial

Alexander Tharp Dana

Dana Alexander-Tharpe adalah cabang penggalangan dana atletik dari Georgia Tech, memberikan beasiswa, operasi, dan dukungan fasilitas kepada lebih dari 400 atlet pelajar di Georgia Tech. Jadilah bagian dari pengembangan juara Georgia Tech setiap hari dan bantu Rompi Kuning bersaing untuk kejuaraan di tingkat tertinggi atletik perguruan tinggi dengan mendukung Dana Beasiswa Olahraga Tahunan, yang menawarkan beasiswa langsung kepada atlet pelajar Georgia Tech. Untuk mempelajari lebih lanjut tentang mendukung Rompi Kuning, kunjungi atfund.org.

Untuk informasi terbaru tentang tim bisbol Georgia Tech, ikuti kami di Twitter (@GTBaseball)Dan FacebookDan Instagram (gt_baseball) Atau kunjungi kami di www.ramblinwreck.com.