POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Shamar Joseph absen dari ILT20 karena cedera jari kaki

Shamar Joseph absen dari ILT20 karena cedera jari kaki

Dia dijadwalkan langsung menuju ILT20 setelah menandatangani kontrak dengan Capitals menjelang tur Australia tetapi sekarang akan pulang untuk memulihkan diri sebelum melakukan perjalanan ke PSL di mana dia

Joseph kemungkinan besar tidak akan menderita karena kurangnya tawaran dari liga T20 di seluruh dunia setelah awal karirnya yang mengesankan di mana Steven Smith melakukan pengiriman pertamanya dan melakukan dua tangkapan lima gawang.

Namun, setelah kepahlawanannya di Gabba, Joseph berkomitmen untuk selalu siap bertugas di Hindia Barat.

“Saya akan selalu berada di sini untuk bermain uji kriket untuk Hindia Barat,” katanya. “Saya tidak takut untuk mengatakannya secara langsung. Akan ada saatnya tim T20 datang dan Test kriket akan ada di sana… tapi saya akan selalu tersedia untuk bermain untuk Hindia Barat tidak peduli berapa banyak uang yang saya terima. .”

Ini merupakan 24 jam yang sibuk bagi Joseph setelah Ujian karena dia menerima berbagai permintaan media saat dipuji di Karibia dengan surat kabar menjadi halaman depan dengan skor kriketnya. Banyak pemimpin dari seluruh wilayah juga menyampaikan pujian dan ucapan selamat di media sosial.

Manajemen Joseph kini harus menjadi yang terdepan dalam pemikiran pemilih Hindia Barat dan menyeimbangkan tawaran yang diterimanya dari luar negeri. Selama masa jabatannya di Brisbane, Ian Bishop berharap mendapatkan uang untuk melindungi Joseph.

“Penting bagi Dewan, Pemerintah Guyana, dan badan-badan yang bekerja sama untuk menemukan cara mengalokasikan dana sebagai kompensasi kepada Shamar Joseph dan satu atau dua pemain fast bowler lainnya untuk mempertahankan mereka di Karibia dan mengontrol jumlah kriket yang mereka mainkan,” Bishop memposting di X. “Kecepatan mereka adalah segalanya. Jangan biarkan diri Anda kelelahan.”

READ  Tyler Herro (The Hand) tersedia untuk dimainkan di Game 5

Meskipun Joseph tidak pernah dijadwalkan untuk tampil dalam tur bola putih di Australia, dia masih bisa tampil di Piala Dunia T20 pada bulan Juni yang akan diselenggarakan di Karibia dan Hindia Barat. Kesempatan berikutnya dalam Tes kriket akan datang dalam tur Inggris pada bulan Juli di mana Hindia Barat akan memainkan tiga Tes.

Seri ODI melawan Australia dimulai di Melbourne pada hari Jumat. Tim Hindia Barat akan dikapteni oleh Shai Hope dan dilatih oleh Darren Sammy. Tiga T20I menyusul, di mana Rovman Powell akan menjadi kaptennya.