POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Setelah Bulls meledak, Kerr mengatakan Kuminga mendapatkan lebih banyak menit

Sampai Jumat malam melawan Chicago Bulls, striker rookie Jonathan Kominga tidak banyak bermain untuk Prajurit Negara Emas Bab ini.

Bukan salahnya kalau dia tidak sering mencoba. Pilihan keseluruhan No. 7 dalam NBA Draft 2021 adalah obat cedera pada bulan Oktober, dan pada usia 19 tahun, itu selalu merupakan pendakian yang curam baginya untuk mendapatkan menit bermain yang serius. Tapi untuk pujiannya, Komenga tampaknya telah bermain sangat baik dalam pelatihan akhir-akhir ini sehingga pelatih Steve Kerr merasa dia pantas mendapat kesempatan.

Dan melawan Chicago, Kominga sangat kuat! Dalam 16 menit kerja, ia mencetak delapan poin, termasuk Beberapa dunk yang mengesankan. Kemacetan ini datang pada waktu yang tidak tepat, jadi mereka tidak mengecewakan, tetapi pertahanan Kuminga memiliki dampak yang besar. Terkunci di bintang Bulls DeMar DeRozan pada beberapa kesempatan, ia menunjukkan tingkat intensitas pertahanan yang menarik perhatian ahli draft NBA ESPN, Mike Schmitz.

Setelah pertandingan, Kerr menegaskan bahwa Kuminga mengejar ketinggalan setelah melewatkan sebagian besar kamp pelatihan dan awal musim, tetapi “selama seminggu terakhir dia membuat langkah besar dan kami ingin memberinya hadiah,” kata Kerr. “Selama dia keluar dan berlari di lantai, bermain di pertahanan, menjaga bola dan mengumpan seperti yang dia lakukan malam ini, kami akan terus memberinya peluang.”

READ  Lakers kalah dalam pertandingan pramusim kedua mereka melawan Suns

Itu adalah tanda selamat datang bagi penggemar Warriors, meskipun ada beberapa peringatan dalam pernyataan Kerr—mungkin pengingat yang bagus bahwa pemain berusia 19 tahun sangat tidak konsisten, dan itu tidak boleh dianggap sebagai kekecewaan langsung jika Kuminga kembali ke bangku cadangan.