POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Serum vitamin C favorit penggemar ini dijual di Amazon seharga $10 — diskon hampir 70%.

Serum vitamin C favorit penggemar ini dijual di Amazon seharga $10 — diskon hampir 70%.

Tambahan yang bagus untuk rutinitas kecantikan apa pun Serum Perawatan Kulit Vitamin C Organik Eclat Kaya akan vitamin C yang bermanfaat untuk kulit Anda studi Menonton dapat memperbaiki munculnya kerutan dan melindungi kulit Anda dari kerusakan akibat sinar UV. Itu juga dikemas dengan barang nabati seperti jus lidah buaya, witch hazel, dan minyak jojoba, ditambah asam hialuronat yang menghidrasi. Dan Anda bisa mendapatkannya hanya dengan $10 dari Amazon, yang diskonnya hampir 70%.

Amazon

Formula botani ini menggunakan jus lidah buaya, witch hazel, minyak jojoba, asam hialuronat yang menghidrasi, dan vitamin C untuk melembutkan dan melindungi kulit.

$10 di Amazon

Mengapa ini bagus?

Meskipun tidak ada kekurangan produk perawatan kulit yang mengklaim dapat mengatasi bintik hitam dan garis halus, Anda akan kesulitan menemukannya seharga $10 — dan serumnya ini Mereka biasanya dihargai $29! Dan bahkan dengan harga penuh, itu adalah harga yang murah, mengingat perawatan kulit berkualitas bisa berharga lebih dari $50 atau bahkan $100 saat ini, belum lagi biaya perawatan di kantor dan perawatan wajah yang mahal.

Mengapa saya membutuhkan ini?

Keajaiban masuk Serum Perawatan Kulit Vitamin C Organik Eclat Itu adalah konsentrasi vitamin C. Banyak serum lain di pasaran yang memiliki konsentrasi 15%, yang tidak cukup untuk membuat perbedaan, atau lebih dari 22%, yang bisa lebih mengganggu daripada membantu. Formula Eclat Skincare mengandung 20% ​​Vitamin C sehingga efektif tanpa terlalu kuat, terutama pada kulit sensitif atau tipis.

Botol serum vitamin CBotol serum vitamin C

Ini adalah “serum vitamin C yang paling banyak dipilih” di Australia… dan orang-orang ini tahu satu atau dua hal tentang hidup di lingkungan kulit yang menantang. (Gambar: Amazon)

Apa yang dikatakan pengulas:

Ini adalah serum yang luar biasa Dia memiliki hampir 25.000 penggemar bintang lima. Jika Anda berjuang melawan bintik hitam — baik yang disebabkan oleh sinar matahari, penuaan, atau jerawat — beberapa pengulas mengklaim serum dapat membantu mencerahkannya. “Ini secara nyata telah memudarkan bintik hitam membandel di dahi saya, jadi saya sangat senang dengan hal ini,” tulis seorang pembeli. Saya berpartisipasi. “Aku juga suka rasanya di kulitku. Sangat melembapkan dan teksturnya kental, tapi tidak terasa lengket. Daftar bahannya bagus dan harganya tidak bisa dikalahkan.”

READ  NASA tidak akan mengubah nama Teleskop James Webb

Yang lain memperhatikan tampilan wajah yang lebih mulus: “Sejak menggunakan serum vitamin C ini, saya benar-benar menyadari garis-garis halus di sekitar mata dan dahi saya berkurang secara signifikan.” Seorang pembeli dengan gembira melaporkan. “Kekasaran di pipiku terasa jauh lebih baik. Aku suka produk ini!”

Singkatnya, pembeli jatuh cinta dan takjub. “Apakah ini lelucon? Saya menggunakannya sekali – sekali – sebelum tidur… Saya mencuci muka, mengoleskan serum ini, dan terakhir mengoleskan pelembab dan retinol biasa.” Kata salah satu pembeli yang senang. “Aku terbangun dalam keadaan bersinar, begitu cemerlang hingga orang-orang memujiku… Kulitku sangat lembut dan bercahaya, dan aku takut orang-orang akan mengetahuinya dan aku akan kehabisan stok. Bagaimana apakah itu mungkin? Bahwa serum bisa melakukan ini? Sungguh menakjubkan.”

Pembeli yang peka terhadap aroma juga memuji serum ini, memuji aromanya yang menyegarkan. “Awalnya, baunya enak sekali.” seseorang menulis. “Aroma jeruknya yang ringan dan menyenangkan. Tidak terlalu berminyak. Kulitku sudah lebih rata dan garis-garis halus di sekitar daguku terlihat lebih baik.”

“Ini membuat kulitku terlihat luar biasa!” A. mengoceh Pecinta kecantikan. “Saya baru menggunakannya selama seminggu dan saya sudah merasa pori-pori saya mengecil dan kulit saya terlihat lebih elastis dan sehat secara keseluruhan.” Namun, mereka kurang setuju dengan pengulas di atas dalam hal bau. “Aromanya hampir tidak beraroma, tapi tidak sepenuhnya… Ini bukan bau yang buruk, tapi tidak ada hal istimewa yang terjadi di departemen itu.”

Amazon

Hampir 25.000 pembeli Amazon suka menggunakan serum ini untuk membantu meringankan bintik hitam dan mengurangi munculnya garis-garis halus.

$10 di Amazon

READ  Fisi nuklir kosmik terlihat untuk pertama kalinya dalam penemuan yang 'sangat mendalam'

Jika Anda berpikir untuk menambahkan serum retinol ke rutinitas kecantikan Anda di tahun baru, serum retinol peringkat teratas ini juga sedang dijual.

Amazon

Produk multitasking ini akan membantu memudarkan garis-garis halus dan kerutan, mencerahkan flek hitam, melembabkan kulit, dan membuat pori-pori besar tampak mengecil.

$17 di Amazon

“Saya baru menggunakan ini kurang dari 30 hari, itulah sebabnya saya menunggu untuk melakukan peninjauan. Saya ingin mencobanya secara nyata dan jujur. Saya menemukan bahwa ini membuat perbedaan pada kulit saya. Garis-garisnya di sekitar mulutku” Kerutanku telah berkurang, begitu pula garis-garis halus di dahiku. Saya sangat senang. Aku telah berubah. Ini akan menjadi pokok baru saya dalam rezim kecantikan saya.” tulis pembelanja yang puas.

kalau sudah Amazon PerdanaTentu saja Anda akan mendapatkan gratis ongkos kirim. Belum menjadi anggota? Tidak masalah. Anda dapat mendaftar untuk uji coba gratis 30 hari di sini. (Dan omong-omong, mereka yang tidak punya Perdana Menteri Anda masih mendapatkan pengiriman gratis untuk pesanan $25 atau lebih.)

Revisi yang dikutip di atas mencerminkan versi terbaru pada saat publikasi.

Mencari penawaran fashion dan kecantikan menarik lainnya dari Amazon? Lihat ini:

Kecantikan dan kesehatan

  • Sikat pelurus rambut Niceby

    Hemat $94 Dengan kepala dan kupon

gaya

  • Gloria Vanderbilt meruncingkan jeans high-rise

  • Dearfoams Perapian Sydney Shearling Scuff