POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Sepak bola Virginia Tech: Brent Pry memiliki pesan untuk Hokie Nation

Era Justin Fuente berakhir dengan kekalahan pada Rabu dari Maryland Terrapin di Pinestrip Bowl. Kekalahan itu mengakhiri periode mengecewakan yang mencakup banyak masalah sistem Fuente dalam satu pertandingan: tidak ada gelandang, kurangnya kedalaman dan bakat karena perekrutan yang gagal dan rencana serangan/permainan yang buruk.

Sementara hasil pertandingan adalah pil yang sulit ditelan untuk Bangsa Hokie, kita semua dapat secara resmi membalik halaman dan menantikan hari yang lebih baik.

Pada hari Kamis, pelatih baru Virginia Tech Brent Bree memberikan kata-kata penyemangat kepada setiap pemain, alumni, mantan pemain, dan penggemar Virginia Tech. Pry turun ke Twitter dan mengatakan 10 kata pada grafik stadion Lane dengan matahari terbenam di latar belakang.

Brie mentweet, “Bangsa Hokie, tetap bangga dan tetap bersama! Masa depan kita cerah!”

Dengan cara ini, semuanya baik-baik saja di Blacksburg, bahkan setelah kekalahan buruk dalam permainan bowling yang sia-sia.

Brie hadir di Yankee Stadium dan muncul di depan kamera untuk wawancara selama pertandingan. Selama wawancara, Bray menjelaskan kepada komentator apa yang akan dilakukan Virginia Tech di bawah pengawasannya, selama waktu itu serangan Maryland membebaskan diri dan dia mencetak gol panjang.

Kemudian, akun Twitter resmi Maryland merilis tweet berikut, yang memberi tahu kita semua yang perlu kita ketahui tentang program sepak bola Maryland.

Saya akan membiarkan mantan Hokie Shayne Graham mengungkapkan perasaan kita semua.

Tentu saja, saya juga menelepon.

Pelatih Maryland Mike Loxley “meningkatkan” menjadi 15-49 dengan kemenangan setelah mengalahkan Virginia Tech yang habis yang melihat para pemain pergi lebih awal untuk draft NFL dan gerbang transfer NCAA, termasuk quarterback, keduanya menerima pemain linier All-ACC yang melebar dan menyerang, Setengah itu dimulai garis pertahanan dan punggung atas.

READ  WGSN mengumumkan peluncuran sektor teknologi konsumen baru

Pry belum mengambil alih dan hanya ada di sana untuk mendukung JC Price dan para pemain. Kalau-kalau Anda bertanya-tanya, Pry memiliki banyak pengalaman menghadapi Maryland sebagai mantan koordinator pertahanan Penn State.

Tertarik untuk mengetahui bagaimana keadaannya dengan thrips yang hebat?

Nittany Lions menang 6-2 melawan Maryland selama periode Pry di Happy Valley. Pada tahun 2021, Nittany Lions mengalahkan Maryland State dengan 31-14 saham. Beberapa skor masa lalu yang mendukung Penn State termasuk 66-3, 38-3 dan 59-0. Jadi, ya, Terps memiliki beberapa keberhasilan langka melawan apa yang mereka pikir adalah tim dari pelatihan Pry. Itu tidak.

Maryland menyelesaikan musim 7-6, yang disamakan dengan memenangkan Super Bowl atas Terrapins.

Bagaimanapun, selamat, Maryland, atas kemenangan yang indah. Tagovailoa adalah quarterback yang sah dan Maryland memiliki beberapa bakat ofensif yang bagus.

Sekarang, kembali ke Pry. Penggemar Virginia Tech siap untuk membalik halaman dan selama masa-masa sulit Pry memastikan untuk memberi tahu Hokie Nation bahwa semuanya akan baik-baik saja. Baru sebulan, tapi Pry menekan semua tombol yang tepat. Dia mempekerjakan skuad yang bagus dengan lebih banyak kabar baik yang akan datang, dan untuk pertama kalinya dalam beberapa tahun, sebagian besar pendukung Virginia Tech berada di halaman yang sama.