POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Seorang wanita meninggal setelah SUV yang membawa 9 orang Indonesia terbalik di Malaysia

Tempo.co, Jakarta – Seorang wanita Indonesia meninggal dunia sementara tiga lainnya luka berat dalam kecelakaan mobil yang melibatkan sembilan orang WNI di Jalan Pekan Karni, Sitiawan, Petaling Jaya, Malaysia. Pada Senin malam, 10 Juli, sebuah mobil SUV Toyota Harrier yang membawa sembilan WNI menabrak trotoar dan terbalik.

Senior Fire Chief I Sabarodzi Nor Ahmad, Asisten Direktur Divisi Operasi JPPM Negara Bagian Perak, mengatakan unitnya menerima panggilan darurat pada pukul 19.30. Anggota Stasiun Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (PPP) Teluk Chithiyavan bergegas ke lokasi.

Dia mengatakan sembilan orang di dalam SUV itu termasuk laki-laki dewasa, empat perempuan, dua perempuan dan satu laki-laki. Pengamat menarik mereka keluar dari mobil sebelum pemadam kebakaran tiba.

“Satu perempuan dipastikan tewas di tempat, tiga perempuan luka berat dan sisanya luka-luka. Yang luka dirawat oleh EMRS dari BBP Seri Manjung dan dibawa ke RS Seri Manjung untuk perawatan lebih lanjut,” katanya. Perita Harian.

Menurut Sabarodzi Nor Ahmed, tidak ada penumpang yang memiliki dokumen identitas.

TEMPO.CO | FMT

Pemilihan Guru: Sulawesi Selatan, Indonesia, Malaysia jajaki kerja sama pendidikan untuk pengembangan sumber daya manusia

klik disini Dapatkan update berita terbaru dari Tempo di Google News

READ  Ilmu tsunami