POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Seorang pria diduga meninju seorang perawat karena memvaksinasi istrinya tanpa persetujuannya

Seorang pria Kanada diduga meninju wajah seorang perawat setelah seorang profesional medis memberi istrinya vaksin COVID-19 tanpa persetujuannya, menurut pejabat setempat.

Pria itu diduga bertemu dengan perawat di apotek di Sherbrooke, yang berjarak sekitar 100 mil tenggara Montreal di Quebec di mana dia dikirim untuk memberikan vaksinasi.

“Tersangka langsung pergi ke kantor dan mulai meneriaki perawat itu,” kata juru bicara polisi Martin Carrier . Reuters Dalam sebuah wawancara telepon.

Carrier mengatakan pria itu marah ketika mengetahui bahwa istrinya telah divaksinasi di kantor “tanpa izinnya” dan memukul wajahnya.

Carrier mengatakan kepada Reuters bahwa tidak jelas apakah tersangka menentang vaksinasi atau apakah istrinya divaksinasi di apotek itu.

Presiden Kanada Justin Trudeau telah mengkritik protes anti-vaksin yang terjadi di seluruh negeri saat ia berkampanye untuk pemilihan kembali. Protes meningkat minggu lalu Sebelum pemilihan federal.

Perdana Menteri Quebec Francois Legault mengatakan pada hari Rabu bahwa dia berharap untuk mengesahkan undang-undang minggu ini untuk mencegah penentang anti-vaksinasi melakukan protes di dekat sekolah dan rumah sakit atau menghadapi denda.

“Kesabaran saya telah mencapai batasnya,” katanya kepada wartawan di Quebec City. “Saya pikir penting untuk meninggalkan anak-anak dan pasien kita dalam damai.”

dengan kawat

READ  29 kematian baru, 2.130 kasus positif baru - batas waktu