POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Seorang karyawan Starbucks di lokasi New Jersey dinyatakan positif hepatitis A, dan meminta penerima untuk memvaksinasi

manis Jersey baru kesehatan Bagian mendesak penerima yang telah pergi ke bagian tertentu Starbucks Sebuah kedai kopi di Gloucester pada hari-hari tertentu bulan ini untuk mendapatkannya memberi makan untuk hepatitis A setelah seorang karyawan terinfeksi.

Siapapun yang telah mensponsori Blackwood-Clementon Road Starbucks Di Clementon pada tanggal 4, 5, 6, 11, 12 atau 13 mereka harus divaksinasi dengan sangat hati-hati, kata Departemen Kesehatan Kabupaten Camden, menurut NJ.com.

FOX 29 di Philadelphia melaporkan bahwa daerah itu diberitahu tentang cedera karyawan pada hari Rabu.

Hepatitis, infeksi hati yang sangat menular, jarang berakibat fatal dan biasanya ringan tetapi kasus yang parah dapat berlangsung selama berbulan-bulan. Gejalanya meliputi mual, diare, kelelahan, demam, sakit kuning, sakit perut, dan urin berwarna gelap. Orang dengan penyakit hati memiliki risiko lebih besar.

Restoran Anthony Terkenal di Virginia Terkait dengan Wabah Hepatitis Mematikan

Seorang karyawan Starbucks New Jersey dinyatakan positif hepatitis A minggu ini, memaksa semua karyawan toko untuk divaksinasi. (Foto oleh Nathan Sterk/Getty Images) (Foto oleh Nathan Stirk/Getty Images/Getty Images)

penyelidikan Starbucks Dia tidak mengungkapkan pelanggaran kesehatan apa pun. Toko ditutup sementara sampai semua karyawan telah divaksinasi.

Penerima manfaat yang mungkin terinfeksi didesak untuk divaksinasi sesegera mungkin. Kabupaten ini mengadakan klinik vaksinasi pada hari Jumat, NJ.com tersebut.

KLIK DI SINI UNTUK APLIKASI BERITA FOX

“Ada waktu terbatas ketika orang bisa mendapatkan vaksin yang efektif,” kata Kariel Lascher dari Departemen Kesehatan Kabupaten Camden, menurut Rubah 29. “Bagi orang yang telah divaksinasi jika mereka divaksinasi dalam waktu dua minggu setelah paparan itu, mereka dapat mencegah hepatitis dan mencegah sakit.”

READ  Gambar pertama dari penerbangan ganda Venus yang langka minggu ini