POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Seorang astronot di stasiun luar angkasa menangkap pemandangan tepi Bumi yang menakjubkan

Gambar Thomas Bisket tentang Bumi akan membuat Anda terpesona.

Badan Antariksa Eropa / NASA – T. Biscuits

Jika keadaan planet membuat Anda frustrasi atau Kamu hanya takut bebek sekarang bisa mengucapkan kata-kata manusiaKemudian saya menyarankan Anda untuk berhenti sejenak dan menatap kagum pada foto Thomas Pesquet ini, seorang astronot Prancis yang saat ini berada di dalam Stasiun Luar Angkasa Internasional.

Pesquet adalah seorang insinyur di Badan Antariksa Eropa, Dia adalah anggota misi SpaceX Crew-2 dan anggota dari Misi NASA 65Yang diluncurkan ke stasiun pada bulan April. Ini adalah penerbangan luar angkasa keduanya dan sudah diketahui tentang bagian-bagian ini untuk memperkenalkan beberapa Gambar yang benar-benar nyata dari planet kita.

Ini mungkin yang terbaik sejauh ini.

Dari kubah Stasiun Luar Angkasa Internasional, pandangan Bisquet tentang Bumi melihat lampu-lampu kota “bertarung” dengan cahaya dari bintang-bintang yang jauh. pita oranye mengelilingi bumi Menurut astronom Juan Carlos Munoz, emisi atom natrium, pada ketinggian sekitar 90 km di atas permukaan bumi.

Ada juga garis hijau samar tepat di belakangnya jika Anda menatap cukup keras – ini disebabkan oleh kegembiraan atom oksigen.

Tidak mudah untuk mendapatkan foto seperti ini dan Pesquet mencatat bahwa dia melewatkan bagian fotonya.

Mengomentari foto tersebut, Bisquet menjelaskan: “Anda sebagai fotografer tidak hanya harus diam dengan kamera, tetapi juga stasiun ruang angkasa bergerak sangat cepat sehingga ada beberapa gerakan.” Stasiun Luar Angkasa Internasional (ISS) bergerak dengan kecepatan lebih dari 17.000 mil per jam dan menyelesaikan orbit di atas Bumi setiap 90 menit atau lebih.

Ini adalah waktu yang sibuk di stasiun, karena misi ketiga SpaceX Crew-3 diharapkan lepas landas pada Halloween dan memulai ISS Expedition 66. Pesquet akan mengambil alih sebagai komandan pada akhir Oktober ketika empat orang kru di misi Crew-3 bergabung dengan stasiun. Campaign 66 juga patut diperhatikan karena akan menampilkan warga sipil Rusia, sutradara film Klim Shipenko dan aktris Yulia Peresild, yang akan meluncurkan roket Soyuz pada 5 Oktober untuk syuting adegan film berjudul The Challenge. Tidak seperti Tom Cruise, kita tahu, Tapi dia akan segera ke sana juga.

Jika Anda mencari lebih banyak tuan suci Momen, Anda harus mengunjungi akun Flickr Pesquet, Yang mencakup berbagai hal menakjubkan di luar angkasa.

READ  Misi Inspiration4 SpaceX akan 'diluncurkan' pada 15 September