POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Sebuah organisasi nirlaba ingin membawa pusat tenaga kerja teknologi ke Greater Grand Crossing dengan bantuan penghargaan  juta

Sebuah organisasi nirlaba ingin membawa pusat tenaga kerja teknologi ke Greater Grand Crossing dengan bantuan penghargaan $10 juta

Sebuah blok kota kosong di Grand Crossing District akan menjadi pusat pendidikan teknologi tinggi yang sibuk.

Kampus Pendidikan Comer ingin membangun gedung seluas 50.000 kaki persegi, dijuluki “The XChange,” di Gedung 7300 di South Chicago Avenue.

Sekitar 7.000 orang akan dilatih di pusat inovasi untuk pekerjaan teknis dalam 10 tahun pertama, kata para pejabat, seperti teknisi keamanan siber dan insinyur perangkat lunak.

Southside ingin menyelesaikan proyek dengan bantuan Hadiah Chicago Pritzker Traubert Foundation 2022 senilai US$10 juta. Penghargaan ini merupakan bagian dari komitmen $30 juta yang lebih besar oleh yayasan untuk meningkatkan pembangunan selama tiga tahun ke depan di sisi selatan dan barat.

Comer Education adalah salah satu dari enam finalis untuk penghargaan tersebut. Pemenang akan diumumkan pada bulan Desember.

Terlepas dari apakah Comer Education memenangkan penghargaan, pembangunan XChange akan dimulai musim panas mendatang. Tapi Greg Mooney, presiden Comer Education, mengatakan uang penghargaan akan “mempercepat skala dan kecepatan” proyek.

Situs pendidikan lain di daerah tersebut. Comer College Prep terletak di 7100 South Chicago Avenue. Ada perpustakaan dan Pusat Pemuda Comer di dekatnya, serta pertanian perkotaan.

“Ini benar-benar peluang untuk memperluas koridor pendidikan ini dan mengubahnya menjadi koridor inovasi pendidikan,” kata Mooney.

Pemimpin proyek mengatakan pengembangan yang direncanakan juga merupakan cara untuk membantu memastikan sisi selatan terhubung ke teknologi.

“Apa yang kami pelajari dari berbicara dengan siswa dan keluarga mereka adalah bahwa mereka benar-benar menginginkan masa depan yang berkelanjutan,” kata Rhonda Hobbs, direktur eksekutif Comer Education. “Dan mereka ingin memiliki jalur yang jelas di mana mereka dapat melihat garis pandang antara pekerjaan yang saya lakukan hari ini dan masa depan saya, dan itu tidak harus teoretis.”

READ  Bola basket wanita Notre Dame menjadi tuan rumah No. 5 Virginia Tech pada hari Kamis

Bitwise, perusahaan teknologi yang berbasis di Chicago yang bermitra dengan Comer Education, akan membantu peserta menemukan pekerjaan baik untuk bekerja dengan Bitwise atau perusahaan lain.

Penyelenggara XChange mengatakan hambatan untuk masuk ke ruang teknologi relatif rendah. Peserta tidak memerlukan gelar universitas empat tahun. Penyelenggara mengatakan bahwa dalam beberapa kasus mereka mungkin tidak memerlukan ijazah sekolah menengah.

Tetapi mereka yang ingin memasuki bidang teknologi harus mengambil kelas dan mendapatkan sekitar 2.000 jam pelatihan sebagai pekerja magang, yang merupakan pekerjaan berbayar, kata mereka.

“Untuk menguasai teknologi, Anda hanya perlu keterampilan yang sangat mendukung, pelatihan, dan kemudian layanan komprehensif yang dapat membantu mengurangi tantangan apa pun yang mungkin menghalangi pembelajaran,” kata Beth Meili, Presiden Bitwise Industries.

Brad Henderson, CEO P33, sebuah organisasi nirlaba yang berfokus pada masa depan teknologi Chicago, mengatakan bahwa organisasinya bermitra dengan Comer sebagian untuk membantu meningkatkan keragaman tenaga kerja teknologi yang buruk di kota itu.

“Di Chicago, ada puluhan ribu posisi terbuka yang membayar $85.000 per tahun,” kata Henderson. “Kami memiliki data gila yang pada dasarnya mengatakan Chicago memiliki sekitar 63% orang kulit berwarna, dan tenaga kerja teknologi memiliki sekitar 14% orang kulit berwarna.”

Chicago Sun-Times menerima dana dari Pritzker Traubert Foundation.

Maria Rush adalah reporter untuk Chicago Sun-Times Via Laporan tentang Amerikasebuah program jurnalistik nirlaba yang bertujuan untuk meningkatkan liputan surat kabar tentang komunitas di sisi selatan dan barat.