POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Sebuah benda misterius telah ditemukan di Carolina Utara, dan para ahli mengatakan itu bisa jadi adalah puing-puing SpaceX Dragon

Sebuah benda misterius telah ditemukan di Carolina Utara, dan para ahli mengatakan itu bisa jadi adalah puing-puing SpaceX Dragon

Tidak ada korban luka yang dilaporkan sehubungan dengan dugaan potongan sampah luar angkasa.

Seorang pria di North Carolina terkejut setelah dia menemukan benda besar dan misterius di jalur pendakian terpencil. Menurut Pos New York, Justin Klontz, penjaga taman di sebuah tempat perkemahan mewah, mengatakan dia “terkejut” menemukan benda besar itu ditutupi lembaran logam padat yang diikat dengan paku yang tampak aneh.

Puing-puing tersebut, yang tampaknya ditutupi serat karbon yang terbakar, memiliki lebar setidaknya 3 kaki, tebal sekitar satu inci, dan tinggi sekitar 4 kaki, menurut outlet tersebut. Meski jenazahnya terbakar, namun area sekitarnya tidak menunjukkan tanda-tanda kerusakan.

“Ini terjadi sekali seumur hidup, tidak terjadi setiap hari. Kami tidak tahu apa penyebabnya. Yang kami tahu, ini bukan berasal dari sekitar sini,” kata Klontz kepada stasiun TV lokal.

“Saya mengikatnya dengan tali dan membiusnya dengan mesin pemotong rumput. Peluangnya satu dalam sejuta untuk mendarat, terutama jika mendarat di suatu tempat di luar jalur hutan, Anda tidak akan pernah menemukannya, tetapi kebetulan mendarat. di jalan,” jelasnya.

Lihat gambar di sini:

Seorang pria takjub menemukan benda misterius di sepanjang jalan pegunungan di North Carolina
olehkamu/gaukonigshofen di dalamKarolina utara

Para ahli berspekulasi bahwa objek tersebut jatuh ke Bumi dari pesawat ruang angkasa Crew Dragon SpaceX, menurut situs “luar angkasa” Amerika. Situs web Space.com. Astronom Jonathan McDowell Ditambahkan pada X Bahwa puing-puing itu “tampaknya konsisten dengan bagian dari bagasi Crew-7 Dragon yang kembali melacak lokasi ini pada hari Selasa.”

Perlu dicatat bahwa pesawat ruang angkasa Dragon terdiri dari dua bagian utama: kapsul dan bagasi. Bagasinya menopang pesawat ruang angkasa selama pendakian dan membawa muatan tanpa tekanan. Biasanya, batangnya terbakar di atmosfer saat masuk kembali, namun terkadang, sebagian darinya dapat bertahan dan kembali ke Bumi.

READ  Kemenangan Moxy NASA

Pemilik tempat perkemahan Glamping Collective mengatakan mereka berencana menghubungi pakar penerbangan untuk mengetahui secara pasti apa itu dan dari mana asalnya.

“Puing-puing luar angkasa tidak ada dalam daftar hal-hal yang kami harapkan untuk dibicarakan. Satu-satunya hal yang dapat kami simpulkan adalah bahwa itu adalah sejenis puing-puing luar angkasa yang jatuh ,” kata Matt Barry, pemilik The Glamping Collective.

Tidak ada korban luka yang dilaporkan sehubungan dengan dugaan potongan sampah luar angkasa.