POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Scott McTominay menghadapi dilema Manchester United karena Rio Ferdinand menyarankan dia pergi

Scott McTominay menghadapi dilema Manchester United karena Rio Ferdinand menyarankan dia pergi

Mantan bintang Manchester United Rio Ferdinand tahu karier Scott McTominay di Old Trafford tidak bisa bertahan lebih lama lagi karena ia berusia 27 tahun dan sedang dicari oleh klub Liga Premier lainnya.

Scott McTominay harus mengambil keputusan di akhir musim(Otoritas Palestina)

Scott McTominay ingin menghapus julukan 'Super Sub', yang selama ini membuat gelandang Manchester United itu dibandingkan dengan Ole Gunnar Solskjaer.

Seperti pemain legendaris Norwegia, McTominay memiliki kebiasaan masuk dari bangku cadangan dan mempengaruhi permainan dengan gol-gol di menit-menit akhir, banyak di antaranya yang mencetak tiga poin untuk tim asuhan Erik Ten Hag.

Empat dari tujuh golnya di Premier League – dia adalah pencetak gol terbanyak klub – terjadi sebagai pemain pengganti. Skotlandia juga mendapat keuntungan dari kemenangan dramatis tersebut meski biasanya memulai pertandingan di bawah asuhan Steve Clarke.

Ini adalah hal yang pahit bagi seorang pemain yang telah bersama United sejak ia berusia lima tahun dan telah melakukan hal-hal sulit dan menyaksikan klub terus mendatangkan pemain-pemain besar untuk membuatnya berada dalam bayang-bayang.

Namun semangat juang memastikan beberapa momen menjadi sorotan, terakhir di Villa Park Minggu lalu dengan gol kemenangan lainnya setelah diturunkan dari bangku cadangan.

Mantan bintang United Rio Ferdinand tahu bahwa hal ini tidak bisa berlanjut lebih lama lagi bagi pemain yang kini berusia 27 tahun dan telah diterima oleh klub Liga Premier lainnya termasuk West Ham dan Newcastle United.

“Saya pikir dia harus mengambil keputusan besar di akhir musim,” kata Ferdinand. “Apakah dia ingin bertahan di Manchester United dan menjadi seseorang yang kadang-kadang datang dan memengaruhi permainan atau dia pergi ke tempat lain dan menjadi starter reguler di tim ini?”

READ  Trinity Rodman mencetak dua gol, tetapi rentetan kemenangan tak terkalahkan terus berlanjut

Tidak ada keraguan bahwa ada saat-saat keputusasaan dan ketidakpuasan sekali lagi karena tidak memulai pertandingan, tetapi seperti Solskjaer yang sering mengubah permainan sebagai pemain pengganti, tidak ada protes publik, tidak ada kritik terhadap pendiriannya.

READ  Kejuaraan Tur Grup CME 2023: Grup Unggulan ESPN+ Minggu | LPGA