POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

“Saya pikir itu salah Masvidal.”

Stephen Thompson yakin Jorge Masvidal membayar harga untuk meremehkan Camaro Osman di UFC 261. Wonderboy mengatakan bahwa jika dia menantang “The Nigerian Nightmare”, dia tidak akan menerima begitu saja keahliannya yang luar biasa.

Osman mengalahkan Masvidal B. Sebuah knockdown yang menggelegar Di UFC 261. Kedua pria itu berkompetisi dalam pertandingan ulang, setelah bertarung satu sama lain di UFC 251 pada Juli 2020.

Berbicara kepada James Lynch, Stephen Thompson memikirkan tentang apa yang akan dia lakukan secara berbeda untuk memenangkan kemenangan melawan Osman:

“Apakah saya pikir dia (Kamaru Usman) akan berdiri di sana dan memukul saya? Saya tidak tahu. Dia melakukan itu pada (Jorge) Masvidal dan semua orang mengatakan Masvidal adalah striker yang lebih baik. ringan dan saya pikir itu adalah kesalahan Masvidal. Jika Anda menganggap entengnya., Berpikir bahwa orang ini tidak memiliki kekuatan, dan hal berikutnya yang Anda tahu Anda tidur, saya tidak menganggap enteng siapa pun, di mana pun Thompson berkata, sebagai pahlawan, saya Aku akan bertarung dalam pertempuran ini dengan kemampuan terbaikku.

Tonton wawancaranya di bawah ini:

Thompson bersiap untuk melawan Gilbert Burns UFC 264, Yang akan berlangsung pada 10 Juli 2021. Kemenangan atas Burns kemungkinan besar akan membuang Wonderboy di gelar divisi kelas welter.

Stephen Thompson yakin bahwa Camaro Osman akan kesulitan mempersiapkan diri untuk melawannya

Dalam wawancara yang sama, Stephen Thompson juga menambahkan bahwa dia yakin Camaro Osman akan kesulitan mempersiapkan diri untuk melawannya. Menurut Thompson, gaya bertarungnya yang unik dan gaya memukul yang rapuh memberikan keunggulan dibandingkan Osman.

Namun, Stephen Thompson menyadari dia harus menang Gilbert Burns Untuk mengunci terompet dengan juara kelas welter UFC di masa depan.

“Saya pikir ini pertandingan yang bagus bagi saya untuk jujur ​​dengan Anda. Saya pikir sangat sulit baginya untuk menemukan seseorang seperti saya, untuk mempersiapkan saya. Jadi dialah yang harus bekerja lebih keras untuk bersiap-siap. Dia terlihat baik untuk Thompson, “Tentu. Anda keluar dari sana dan mengalahkan (Gilbert) Burns lebih dulu. “


Harap luangkan waktu 30 detik untuk menanggapi survei ini sehingga kami dapat lebih memahami cara memenuhi kebutuhan MMA Anda.

READ  Uruguay Juara Copa America Dengan Hasil Imbang Dengan Cile, Luis Suarez Lakukan Kesalahan Vidal | Piala Amerika