POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Savannah Marshall memperingatkan Clarissa Shields: Saya berbeda. Aku akan mengambil pukulan untuk menendangmu keluar’| berita tinju

Ketika Savannah Marshall melawan Clarissa Shields akhir pekan ini, langsung di Sky Sports, dia bersikeras dia akan diam. Anda harus.

Pada hari Sabtu, ketika para penggemar di O2 Arena di sekitar mereka, ketika mereka berjuang untuk kejuaraan kelas menengah dunia yang tak terbantahkan, di mana mereka akhirnya dapat mengakhiri kompetisi yang telah berlangsung selama lebih dari satu dekade, hype dan kemarahan bisa turun.

Karena pada akhirnya mereka bisa bertinju, dan bagi Marshall itu sederhana saat Anda melangkah melewati tali. “Ini seperti rumah,” katanya.

Itu karena dia sudah mengerjakan ini sejak lama. Pada awal persiapan mereka, pelatihnya Peter Fury memperingatkan bahwa kampnya akan brutal. Dia benar-benar jujur.

Harap gunakan browser Chrome untuk pemutar video yang dapat diakses

Savannah Marshall, Natasha Jonas, dan Lauren Price berbagi kenangan mereka tentang pertarungan pertama Marshall melawan Clarissa Shields yang memulai persaingan mereka.

Marshall membawa pelatihannya ke tingkat yang baru untuk pertarungan ini. “Itu mengerikan. Itu berlangsung lebih lama, saya biasanya melakukannya dari pukul enam hingga delapan [weeks]-Aku sudah melakukan 12. Bahkan sparring round. Biasanya saya melakukan dua atau tiga 10 putaran, saya harus melakukan enam hingga delapan. Semuanya telah dipadatkan. ” Olahraga Langit.

Sekarang, selain sesi ringan pada hari Kamis dan Jumat untuk bersantai, yang tersisa hanyalah pertarungan.

“Ini bagian yang menyenangkan,” kata Marshall. Semua orang berkata, ‘Bagaimana kabarmu? “Saya baik-baik saja. Saya pikir karena Sky telah membiarkan saya mengarahkan gelar dari dua pertarungan terakhir, itu semacam bakat. Ini semacam membiasakan diri tentang Anda dan lawan Anda.”

“Bagi saya, ini hanya tentang menikmati setiap momen. Karena ketika saya dalam pertarungan ini, saya tidak akan pernah memiliki yang lain, membangun yang lain seperti ini. Itu saja.”

READ  Pemeriksaan gelembung FedExCup di Kota Kembar

Mereka tidak hanya berjuang untuk semua sabuk, mereka hanya berjuang untuk warisan yang memuncaki tagihan tinju wanita bersejarah pada hari Sabtu. Mereka bertarung karena itu pribadi.

“Sikapnya. Semua orang datang ke sini untuk menyaksikan Inggris mengusir Amerika. Itulah yang menjual pertarungan itu,” katanya. “Tidak ada yang datang untuk menontonnya. Semua orang datang untuk menyaksikan orang Inggris itu mengalahkan pria Amerika itu. Itulah yang terjadi.

Dia melanjutkan, “Saya tidak akan pernah berkelahi seperti ini, di mana ada persaingan. Di mana itu sedikit lebih banyak pekerjaan. Ini sedikit lebih banyak pekerjaan.” “Ini adalah pertempuran terbesar bagi saya.

“Ini aku dan Clarissa. Itu dia. Itu dia.”

Konferensi Pers Shields-Marshall.  Aula perbankan,.  Cornel, .  London.PIC;  Lawrence Prestige, Savannah Marshall dan Clarissa Shields berhadapan saat mereka mengumumkan pertarungan unifikasi di London di Orien Arena 10 Sky Sports.
gambar:
Dendam antara Shields dan Marshall semakin dalam

Marshall tetap menjadi satu-satunya petinju yang mengalahkan Shields, baik amatir maupun profesional. Ini adalah hasil dari tekad Amerika untuk menyelesaikannya.

Dia tidak menolak melihat ke masa lalu mereka bersama untuk mencoba memahami apa yang mungkin dia ungkapkan tentang pertempuran hari Sabtu. Marshall-lah yang mengalahkan Shields ketika mereka masih amatir muda, tetapi Shields-lah yang kemudian memenangkan medali Olimpiade dan lebih banyak gelar profesional.

Mereka hanya memasuki ring sekali sejak itu. Itu adalah perjuangan sebelum Olimpiade 2016. Beberapa akun menyarankan Shields lebih baik darinya, yang lain menunjuk ke Marshall.

Marshall tidak melihatnya seperti itu. “Jujur bagi saya, tidak ada yang terjadi,” dia tertawa.

“Yang saya ingat adalah kami melakukan empat ronde dan itu sangat hati-hati, tak satu pun dari kami menyerah pada apa pun.

Dia melanjutkan, “Aku sudah mengatakan sebelumnya bahwa dia melakukan beberapa pukulan saat tur dan sebaliknya.”

“Itu adalah bootcamp dua minggu dan kami adalah satu-satunya tim kelas menengah di luar sana dan dia tidak meluangkan waktu selama 10 hari. Dia melukai punggungnya, melukai pergelangan tangannya, dan itu sampai ke tiang terakhir dan dia bertengkar dengan saya.

READ  Transfer terakhir ke Man United: Pembaruan biaya Jadon Sancho disampaikan oleh jurnalis

“Dia adalah lawan masa depan, jadi mengapa saya pergi ke sana dan menunjukkan di sini semua yang saya miliki, itu tidak terjadi.”

Sangat diragukan bahwa salah satu dari mereka berpikir akan butuh waktu lama bagi mereka untuk benar-benar bertarung lagi.

Marshall yakin kontes ini layak untuk ditunggu. Itu tidak akan berayun seperti yang dilakukan para amatir. Marshall akan berusaha untuk mendominasi. Dia menggambarkan metode “Bully the Bully”.

Harap gunakan browser Chrome untuk pemutar video yang dapat diakses

Clarissa Shields memberi peringkat Savannah Marshall ‘7 atau 8 dari 10’ sebelum pertarungan kejuaraan kelas menengah yang tak terbantahkan

Tapi ini bukan kasus sederhana bahwa Marshall adalah “puncher” dan Shields adalah “petinju”.

“Saya benar-benar berpikir dia bisa memukul. Saya pikir semua wanita kelas menengah bisa memukul. Mereka hanya tahu bagaimana cara memukul yang benar.”

“Kurasa itu bukan risiko, ini ketakutan mengambil risiko. Sementara aku berbeda, aku akan mengambil pukulan untuk menendangmu keluar.

“Dia suka tidak mendapat masalah, yang cukup adil, dan dia masih menang dan itulah yang saya pikir dia suka tentang itu.

“Dia suka memegang kendali.”

Marshall yakin dia lebih baik dalam menyelesaikan permainan dan itu akan terlihat pada hari Sabtu, pada akhirnya.

“Cara saya melacaknya adalah bahwa saya telah melatih pemain terbaik Clarissa, dan saya mengharapkan malam yang sulit,” katanya.

“Sejujurnya jika saya tidak mengerti, saya akan kecewa.”

Pertarungan terbesar dalam sejarah tinju wanita – Clarissa Shields vs. Savannah Marshall – ditayangkan di Sky Sports pada hari Sabtu, 10 September. Jadilah bagian dari sejarah dan beli tiket untuk showdown di London di sini.

READ  Hasil Kejuaraan PNC 2021: Tiger dan Charlie Woods mengakali tim Daly meskipun 11 jumper lurus