POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Saskatoon Tech membuka markas barunya

Perusahaan teknologi Vendasta mengadakan pembukaan kantor pusat barunya di pusat kota Saskatoon pada hari Jumat.

Upacara pemotongan pita dihadiri oleh pejabat tinggi, tokoh masyarakat dan pemilik bisnis lokal.

Vendasta mulai merelokasinya dari Avenue Building di 3rd Avenue South ke ruang barunya di 22nd Street dan 4th Avenue North pada tahun 2019.

Ada banyak alasan untuk memilih Saskatoon sebagai kantor pusat, kata Brendan King, CEO dan salah satu pendiri Vendasta.

“Saskatoon adalah rumah. Itu sebabnya kami di sini. Anda tahu, kami bangga dengan tempat tinggal kami, kami bangga dengan komunitas dan kami bangga dengan orang-orangnya. Dan saya pikir orang-orang berhak memiliki masa depan teknologi. untuk kabupaten ini.”

Perusahaan menempati lantai 12-17. Dua teratas adalah ruang umum, termasuk dapur komersial yang menyajikan sarapan dan makan siang serta teras atap untuk rapat saat cuaca hangat di luar. Lantai lain memiliki kantor.

“Ada ruang di sini bagi orang untuk bekerja seperti dulu. Mereka bisa masuk dan minum kopi dan bekerja dengan cara yang menyenangkan,” kata King.

“Kami adalah demografis yang lebih muda sehingga orang ingin berinteraksi satu sama lain, jadi kami membutuhkan ruang semacam ini untuk memungkinkan hal ini terjadi.”

Selama renovasi dan COVID-19, Vendasta telah meningkatkan tenaga kerjanya dari sekitar 400 karyawan menjadi hampir 700 karyawan, menyelesaikan pembiayaan $119,5 juta, mengakuisisi dua perusahaan, dan memperluas basis pelanggannya.

“Segalanya berjalan sangat baik bagi kami, berkat usaha kecil di dunia. Ini adalah orang-orang yang sangat kami andalkan, yang membantu kami dan merekalah yang kami bangun untuk teknologi ini,” kata King.

Bangunan tersebut akan secara resmi berganti nama menjadi Vendasta Square setelah signage disetujui dan dipasang, menurut perusahaan tersebut.

READ  Teknologi untuk pemerintahan bukanlah hal baru: The Tribune India