POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Sarjana Teknologi Teknik Komputer Datang ke Kampus Paducah – Laporan Lane

Sarjana Teknologi Teknik Komputer Datang ke Kampus Paducah – Laporan Lane

Lexington, Kentucky — Dari telepon seluler hingga alat pacu jantung, di dunia cerdas saat ini, komputer telah menjadi bagian integral dari hampir semua hal yang kita lakukan. Mengingat kemajuan teknologi, masyarakat meminta para insinyur untuk membayangkan, menemukan, dan meningkatkan sistem yang menghubungkan dunia kita.

Kini, seruan tersebut terjawab berkat kemitraan unik antara… Kampus Perluasan Universitas Kentucky Stanley dan Sekolah Tinggi Teknik Karen Bigman di PaducahDan itu Komunitas Kentucky Barat dan Perguruan Tinggi Teknik (WKCTC).

Mulai musim panas ini, mahasiswa akan mempunyai kesempatan untuk mendapatkan gelar Associate of Applied Science (AAS) melalui WKCTC dan transfer ke Kampus Teknik Paducah di Inggris untuk mendapatkan gelar Bachelor of Science (BS) di bidang Computer Engineering Technology (CET).

itu Program inovatif Hal ini bertujuan untuk mempersiapkan siswa untuk bekerja di berbagai industri termasuk: kedirgantaraan, otomotif, konsultasi, pemerintahan, kesehatan, manufaktur, desain peralatan industri, teknologi informasi, solusi energi dan lingkungan, dan banyak lagi, dengan karir di:

  • Desain/pemeliharaan database dan sistem digital;
  • Pengembangan dan pengujian jaringan;
  • Pemrograman dalam berbagai bahasa; Dan
  • Teknik otomasi, teknik aplikasi, teknik kontrol, teknik pemeliharaan, teknik dukungan jaringan, dan lain-lain.

“Program gelar teknologi teknik komputer yang kami tawarkan dalam kemitraan dengan Komunitas Western Kentucky dan Technical College menanggapi permintaan yang terus meningkat – baik secara lokal maupun global – akan talenta di industri teknologi,” Rudy Burchett, Rebecca Burchett Lippert Dekan Teknik di Inggris, dikatakan. “Hal ini juga tidak kalah penting dan diperlukan dalam lingkungan manufaktur karena mereka semakin terotomatisasi dan bergantung pada teknologi digital.”

“Kemitraan antara WKCTC dan University of Kentucky College of Engineering memungkinkan mahasiswa menyelesaikan gelar associate dan sarjana di bidang teknologi teknik komputer dengan lancar,” kata Renia Akin, wakil presiden bidang akademik WKCTC. “Pada akhirnya, kolaborasi ini meningkatkan akses terhadap pendidikan tinggi dan mempersiapkan siswa untuk memenuhi kebutuhan industri teknologi yang terus berkembang.”

READ  Hadiah liburan untuk penggemar teknologi dalam hidup Anda

Pendaftaran kelas musim panas dan musim gugur 2024 kini telah dibuka, dengan kelas musim panas tersedia mulai pertengahan Mei hingga awal Agustus dan kelas musim gugur mulai 19 Agustus.

Tentang Bachelor of Science di bidang Teknologi Teknik Komputer

Program CET akan memberikan pengetahuan mendalam tentang desain, pengembangan, dan pemeliharaan perangkat keras dan perangkat lunak. Siswa akan mempelajari metode standar industri untuk mengembangkan perangkat lunak aplikasi dan teknik pemecahan masalah terbaru untuk mengembangkan kode aplikasi dan firmware, termasuk operasi jaringan dan web.

Kurikulumnya akan mencakup pengajaran di kelas dan eksperimen laboratorium di mana siswa akan mendapatkan latar belakang yang kuat dalam pengembangan bahasa pemrograman mutakhir yang saat ini digunakan di industri.

Selain itu, peserta program akan memperoleh pemahaman arsitektur sistem komputer mulai dari desain gerbang tingkat rendah hingga mikroprosesor mutakhir dan standar bus saat ini.

“Teknologi pelengkap dalam analisis data, pembelajaran mesin, interaksi manusia-mesin, robotika cerdas, rantai pasokan yang saling berhubungan, dan kemampuan untuk mentransfer instruksi digital ke dunia fisik – yang dapat mengoperasikan terminal yang cerdas, hemat biaya, dan otomatis – memerlukan serangkaian teknologi baru. teknologi,” jelas Nelson Akafua. “Jalur gelar ini secara unik akan mempersiapkan siswa untuk menjadi pemimpin dalam industri maju ini,” kata Fujio Chu, kepala Departemen Teknologi Rekayasa di Fujio Chu.

Siswa CET menghabiskan tahun pertama mereka untuk mendapatkan gelar AAS dalam teknologi teknik komputer di kampus WKCTC sebelum melanjutkan untuk meraih gelar sarjana di Kampus Teknik Paducah Inggris.

Tentang Kampus Teknik Inggris di Paducah

Kampus Teknik Paducah di Inggris memiliki fasilitas pengajaran dan penelitian seluas lebih dari 44.000 kaki persegi dan menawarkan studi yang mengarah ke gelar sarjana Inggris di bidang teknik mesin dan kimia.

READ  Ketenagakerjaan mendukung "kredensial kecil" untuk mengurangi kekurangan keterampilan teknis

Kampus Paducah juga menawarkan gelar profesional di bidang teknik dirgantara, teknik produksi otomotif, dan teknik lingkungan.

Program gelar – yang diciptakan atas dasar kebutuhan untuk mempertahankan bakat di wilayah ini – tidak hanya menambah beragam peluang yang tersedia bagi siswa, namun juga memenuhi kebutuhan regional akan insinyur profesional di bagian negara-negara industri maju di Persemakmuran.

Lebih dari 500 mahasiswa telah lulus dari kampus Paducah, dengan dampak ekonomi langsung terhadap Western Kentucky diperkirakan mencapai lebih dari $25 juta per tahun. Dua pertiga dari lulusannya juga tetap tinggal di wilayah Kentucky Barat.

Sedangkan kampus Paducah baru saja merayakan hari jadinya yang ke 25, kata Way. Charles Lu, Profesor Teknik H.E. Katejon dan direktur Kampus Paducah, mengatakan program CET merupakan tambahan baru yang bagus.

Ini merupakan pencapaian yang sungguh luar biasa, karena ini adalah program akademik baru pertama dalam 25 tahun sejarah sekolah ini. Hal ini akan berdampak signifikan terhadap dunia usaha, industri, dan pelajar di wilayah tersebut. “Saya juga ingin mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada masyarakat setempat yang telah mendukung program baru ini. Tanpa dukungan mereka yang murah hati, hal ini tidak akan mungkin terjadi.”

Informasi lebih lanjut, terapkan hari ini

Jalur gelar adalah bagian dari Program Beasiswa Work Ready Kentucky (WRKS) di WKCTC, yang terbuka bagi warga Kentuckian dengan ijazah sekolah menengah atas atau siswa yang sedang mengerjakan GED mereka.

Untuk mempelajari lebih lanjut, kunjungi Workreadykentucky.com.

Ia juga menawarkan perguruan tinggi Beasiswa Janji Dewasa WKCTC Dan itu Beasiswa Peluang Mackenzie Scott.

Selain itu, bantuan keuangan tersedia di WKCTC untuk siswa yang memenuhi syarat. Langkah pertama adalah melengkapi Aplikasi Gratis untuk Bantuan Mahasiswa Federal (FAFSA). Studentaid.gov. Siswa yang memiliki pertanyaan dapat menghubungi 270-534-3467 atau email [email protected].

READ  Bagaimana Perusahaan Nigeria Dapat Mempertahankan Bakat Teknologi

Informasi lebih lanjut tentang program CET dapat ditemukan di sini Di Sini (WKCTC) dan Di Sini (Inggris Paducah).