POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Sarina Wegmann: Pelatih wanita Inggris dinyatakan positif Covid-19 dan tidak akan diturunkan dari bangku cadangan melawan Irlandia Utara |  berita sepak bola

Sarina Wegmann: Pelatih wanita Inggris dinyatakan positif Covid-19 dan tidak akan diturunkan dari bangku cadangan melawan Irlandia Utara | berita sepak bola

Pelatih timnas wanita Inggris, Sarina Wegman, dinyatakan positif Covid-19 dan tidak akan diturunkan dari bangku cadangan pada laga final penyisihan grup Euro 2022 melawan Irlandia Utara di St Mary’s, Jumat malam.

Wiegman akan menjalani masa pemulihan di base camp tim.

Asisten pelatih Arjan Ferenc akan memimpin tim untuk pertandingan malam ini melawan Irlandia Utara. Wiegman akan tetap berhubungan jarak jauh dengan para pemain dan staf pelatih dan akan dipantau secara teratur dengan tujuan untuk kembali ke semua elemen perannya sesegera mungkin.

Memecahkan rekor kemenangan 8-0 Senin atas Norwegia memastikan tempat Inggris di babak sistem gugur dan Wegmann akan tertarik untuk kembali ke touchline.

Wigman mengatakan rotasi tidak mungkin karena Inggris menghadapi rival Inggris Irlandia Utara dalam pertandingan Grup A terakhir mereka di Euro 2022, sementara Kenny Shils ingin timnya meninggalkan turnamen “dengan perasaan bahagia”.

Harap gunakan browser Chrome untuk pemutar video yang dapat diakses

Setelah awal yang mengesankan di Euro 2022, kiper Inggris Hannah Hampton mengatakan kepercayaan diri tinggi di kamp

Debut Kejuaraan Eropa Irlandia Utara, yang tidak dapat lolos ke perempat final, telah kehilangan semua dari delapan pertemuan sebelumnya dengan singa betina, mengalahkan mereka 44-2 dalam prosesnya.

Inggris fasih tanpa Wegman

Harap gunakan browser Chrome untuk pemutar video yang dapat diakses

Pelatih kepala Inggris, Sarina Wegman, mengatakan dia tidak berniat untuk membuat banyak perubahan pada skuad untuk pertandingan Jumat melawan Irlandia Utara.

Koresponden Sky Sports News Anton Toloi mengatakan:

“Ini jauh dari ideal – dan jangan lupa bahwa Inggris memainkan perempat final besar melawan runner-up Grup B pada hari Rabu – hanya lima hari lagi. Wegmann akan putus asa untuk terlibat penuh dalam pertandingan itu.

“Sarina mengikuti rapat tim pagi ini dari jarak jauh dan sudah dalam isolasi – jadi dia selalu berhubungan. Dia juga akan berhubungan dekat dengan tim teknis di bangku cadangan malam ini dan dia merasa baik-baik saja. Tapi dia akan melakukannya.” Dia harus melewatkan pertandingan karena tes positif ini.

“Wiegman melewatkan salah satu pertandingan pemanasan pra-turnamen karena berkabung keluarga sehingga Inggris sudah memiliki sistem dan tahu bagaimana bekerja dari jarak jauh tanpa Wiegman di sela-sela.”

Wegman: Kemungkinan tidak ada rotasi

Ada diskusi menjelang pertandingan Jumat di St Mary tentang apakah Wiegman akan mengambil kesempatan untuk memainkan beberapa pemain lain di skuadnya, dengan jalur Inggris sudah diamankan ke babak playoff.

Ketika ditanya tentang kemungkinan itu pada konferensi persnya, dia berkata: “Saya percaya pada ritme – ketika Anda memiliki sembilan hari antara pertandingan Norwegia dan perempat final, itu terlalu lama.

“Anda membutuhkan lebih banyak ritme. Saya tidak mengharapkan banyak rotasi. Mungkin selama pertandingan, tapi tidak sebelum start.

Harap gunakan browser Chrome untuk pemutar video yang dapat diakses

Penjaga gawang Inggris Mary Earps mengatakan dia fokus untuk siap tampil bersama tim saat dia dibutuhkan

“Saya mengerti [that players want to play]. Kami memiliki 23 pemain dan hanya 11 yang bisa menjadi starter. Kami akan melakukan apa yang kami yakini, dalam hal memberi kami peluang terbaik untuk memenangkan pertandingan berikutnya.

“Tentu saja, beberapa pemain akan kecewa. Tapi kami terus berkomunikasi, tetap jelas tentang apa yang kami lakukan dan mengapa kami melakukannya. Terkadang Anda bisa kecewa, itu bisa dimengerti. Jika Anda tidak termotivasi untuk bermain, maka pemain akan kecewa. pemain tidak akan berada di tim.

“Dia. Dia [players getting injured] Itu selalu terjadi, dan hal-hal selalu terjadi pada level di mana kami bermain. Kami hanya ingin memainkan permainan yang bagus.

Harap gunakan browser Chrome untuk pemutar video yang dapat diakses

Manajer Wanita Inggris Sarina Wegman mengatakan dia senang melihat timnya mempertahankan kinerja babak kedua yang kuat dalam kemenangan atas Norwegia ketika mereka sudah unggul 6-0.

“Jika kami fokus, fokus, mungkin kami memiliki banyak penguasaan bola dan menjaga bola serta membentuknya. Itulah yang harus kami lakukan dan mainkan.

“Pada level ini Anda selalu mencari yang terbaik dan hal-hal bisa terjadi. Kami tidak berharap demikian, tetapi prioritasnya adalah menjaga ritme, tetap terhubung, berkomunikasi di dalam dan di luar lapangan, memainkan permainan yang bagus dan kemudian bersiap untuk pertandingan. Berikutnya.”

Ini akan menjadi ketiga kalinya Wigman menghadapi Irlandia Utara dalam waktu yang singkat untuk Inggris, tetapi dia terkesan dengan bagaimana dia dibebaskan di Euro 2022.

Dia menambahkan, “Kami sudah bermain dengan mereka dua kali musim lalu. Saya pikir bagi mereka, sangat bagus bahwa mereka memiliki turnamen pertama mereka. Untuk mengembangkan pemain, Anda perlu turnamen untuk menjadi lebih baik dan tahu apa yang diharapkan di waktu berikutnya.”

“Kita dapat melihat bahwa mereka mencoba untuk meningkatkan gaya bermain mereka dan saya cukup yakin mereka akan mencoba memainkan pertandingan kompetitif besok dan mendapatkan hasil maksimal dari itu. Itulah yang ingin kami lakukan juga.

“Saya tidak tahu berapa banyak orang di Irlandia Utara yang akan berada di sini. Ini akan penuh dan apa yang ingin kami lakukan adalah memainkan permainan yang bagus, menang, menjaga clean sheet dan memberi orang-orang yang ada di sini malam yang sangat menyenangkan.” ”

Ikuti Euro 2022 di Sky Sports

Ikuti berita Euro 2022 terbaru di Sky Sports dan Sky Sports News musim panas ini.

Liputan akan disediakan oleh pembawa acara Sky Sports WSL Caroline Parker, bersama dengan Jessica Creighton dan Kyle Walker. Sementara itu, Karen Carney, Sue Smith, Courtney Sweetman-Kirk dan Laura Bassett akan memberikan analisis sepanjang turnamen.

Mereka akan bergabung dengan kiper veteran Karen Bardsley dan bek Manchester City Esme Morgan.

Para pakar dan penyiar akan beroperasi dari bus presentasi seluler Euro 2022 Sky Sports Women, yang akan mengikuti tim Sky Sports News di seluruh negeri ke berbagai stadion tempat pertandingan diadakan.

Selain itu, podcast sepak bola utama Sky Sports akan diganti namanya menjadi Podcast Euro Sky Sports Women mulai 21 Juni. Diselenggarakan oleh Charlotte Marsh dan Anton Toloy, acara ini akan menampilkan berita eksklusif, wawancara dengan para pemain, serta program yang kuat seputar turnamen.

Euro 2022: Grup…

Grup A: Inggris, Austria, Norwegia, dan Irlandia Utara

Grup B: Jerman, Denmark, Spanyol, Finlandia

Grup C: Belanda, Swedia, Portugal dan Swiss

Grup D: Prancis, Italia, Belgia, Islandia

READ  Williams mengonfirmasi tanggal peluncuran 2023 dan meluncurkan livery mobil

Euro 2022: jadwal…

penyisihan grup

Rabu 6 Juli

Grup A: Inggris 1-0 Austria

Kamis 7 Juli

Grup A: Norwegia 4-1 Irlandia Utara

Jumat 8 Juli

Grup B: Spanyol 4-1 Finlandia

Grup B: Jerman 4-0 Denmark

Sabtu 9 Juli

Grup C: Portugal 2-2 Swiss

Grup C: Belanda 1-1 Swedia

Minggu 10 Juli

Grup D: Belgia 1-1 Islandia

Grup D: Prancis 5-1 Italia

Senin 11 Juli

Grup A: Austria 2-0 Irlandia Utara

Grup A: Inggris 8-0 Norwegia

Selasa 12 Juli

Grup B: Denmark 1-0 Finlandia

Grup B: Jerman 2-0 Spanyol

Rabu 13 Juli

Grup C: Swedia 2-1 Swiss

Grup C: Belanda 3-2 Portugal

Kamis 14 Juli

Grup D: Italia 1-1 Islandia

Grup D: Prancis 2-1 Belgia

Jumat 15 Juli

Grup A: Irlandia Utara – Inggris – 20:00 waktu St. Mary

Grup A: Austria-Norwegia, 20:00, Stadion Komunitas Brighton & Hove

Sabtu 16 Juli

Grup B: Finlandia – Jerman – pukul 8 malam di MK .Stadion

Grup B: Denmark – Spanyol – pukul 8 malam di London Community Stadium

Minggu 17 Juli

Grup C: Swiss dan Belanda – Matchday 5, Bramal Lane

Grup C: Swedia dan Portugal – kick-off pukul 5 sore di Li Sports Village

Senin 18 Juli

Grup D: Islandia dan Prancis – pukul delapan malam di Stadion New York

Grup D: Italia – Belgia – pukul delapan malam di Stadion Akademi Manchester City

Babak gugur

Perempat final

Rabu 20 Juli

Perempat final 1: Pemenang Grup A – Runner-up Grup B – kick-off pukul 8 malam, Brighton & Hove Community Stadium

Kamis 21 Juli

Perempatfinal 2: Pemenang Grup B – Runner-up Grup A – Kick-off pukul 8 malam, London Community Stadium

Jumat 22 Juli

Perempat final 3: Pemenang Grup C – Runner-up Grup D – Mulai pukul 8 malam, Lee Sports Village

Perempat final 4: Pemenang Grup D – Runner-up Grup C – Mulai pukul 8 malam, Stadion New York

semi final

Selasa 26 Juli

Semifinal 1: Perempat finalis 1 – Perempat finalis 3 – Kick-off pukul 8 malam, Bramal Lane

Rabu 27 Juli

Semifinal 2: Perempat finalis 2 – Perempat finalis 4 – Kick-off pukul 8 malam, MK .

terakhir

Minggu 31 Juli

Semifinalis Pemenang 1 – Pemenang Semifinal 2 – kick-off jam 5 sore, Wembley