POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Salah bisa mengungguli saingannya Haaland dan Saka

Salah bisa mengungguli saingannya Haaland dan Saka

Mohamed Salah (£12,7 juta) memiliki peluang untuk mendapatkan hadiah Liga Premier Fantasi Para pelatih yang memberinya ban kapten saat menghadapi Manchester United pada hari Minggu.

Bintang Liverpool itu adalah pemain ketiga yang paling banyak dikapteni oleh manajer dan dapat memanfaatkan kegagalan rival utamanya untuk mencetak gol pada hari Sabtu.

Salah Dia mengumpulkan 58 poin selama empat pertandingan terakhirnya melawan Setan Merah, berkat tujuh gol, dua assist, dan tujuh poin tambahan.

Kebanyakan pemain Captain GW26
pemain Kapten oleh (ribuan) poin
Halland 5296 4
Saka 1.471 2
Salah 699

Erling Halland (£12,2 juta) membuat golnya menjadi 33 serangan di Fantasy 2022/23, sembilan lebih banyak dari pemain lain, tetapi dia tidak masuk dalam daftar pencetak gol untuk keenam kalinya dalam 10 pertandingan.

Kartu kuning dalam kemenangan 2-0 Manchester City atas Newcastle United mengurangi penghitungan mereka menjadi empat poin karena frustrasi lebih dari lima juta manajer yang telah menyerahkan ban kapten kepada penyerang Manchester City itu.

Namun para pendukungnya menghela napas lega sebagai penantang pemimpin Bukayo Saka (£8,5 juta) untuk kedua kalinya dalam sembilan pertandingan kandang dalam kemenangan mendebarkan Arsenal 3-2 atas Bournemouth.

Harapan tinggi setelah Saka mencetak 15 poin di Double Gameweek 25, saat 56 anggota Top 100 memberinya gelar kapten.

dilihat: statistik Liga Premier

Juga di seri ini

Bagian 1: Poin GW26 Tambahan
Bagian 2: Statistik FPL GW26: Mitoma memberi penghargaan kepada pemilik baru

READ  Manchester United: Sudah waktunya bagi Ole Gunnar Solskjaer untuk memantapkan dirinya sebagai pelatih elit - Micah Richards