POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

RV/RV USF mendominasi Georgia Tech dalam tawaran putaran pertama Gulf Coast, 63-50

Detail permainan

RV/RV USF 63, Georgia Tech 50
USF (7-0), Georgia Tech (3-2)
Jumat, 25 November 2022 | 19:30 | flowhops
Estero, Florida | Arena Hertz

ESTERO, FL (25 November 2022) – Tim bola basket wanita University of South Florida melompat di atas Georgia Tech sejak dini dan tidak pernah melihat ke belakang saat Bulls memimpin kemenangan ketujuh berturut-turut untuk memulai musim dengan kemenangan 63-50 atas Yellow Jackets di putaran pertama Gulf Coast Pertunjukan di Hertz Arena. Florida Selatan 7-0 untuk pertama kalinya sejak musim 2012-13 sementara Georgia Tech turun menjadi 3-2 pada tahun itu.

Bulls sekarang akan menghadapi No. 22/23 Michigan di semifinal turnamen pada hari Sabtu pukul 19:30. Wolverines mengalahkan Al-Quwa Al-Jawiya, 68-48, di pertandingan babak pertama mereka.

Elena Tsinky Dia mencetak 24 poin tertinggi dalam game – game 20 poin ketiganya berturut-turut – dan Dulce Fancam Mengiadu Dia mencetak 19 poin tertinggi dalam karirnya dan 21 rebound tertinggi dalam karirnya dalam satu pertandingan untuk memimpin Bulls. Total rebound Fankam Mendjiadeu berada di urutan kelima dalam sejarah program.

Daniela Gonzales Dia juga mencetak sembilan poin dan tujuh rebound, keduanya tertinggi dalam karirnya.

Setelah unggul, 16-4, enam menit kemudian, Florida Selatan memimpin pada akhir kuarter pertama, 25-12, dan pada paruh pertama, 35-36. Bulls akhirnya memperpanjang keunggulan mereka sebanyak 16 poin, 57-41, melalui layup dengan Tsineke dengan waktu tersisa 6:23 dalam pertandingan. Hijau dan Emas tidak pernah memimpin kurang dari sembilan poin di seluruh kuarter keempat.

READ  Putar Ulang Babak Pertama: Boston College mengalahkan Virginia Tech 10-0

Di belakang 21 rebound Fankam Mendjiadeu, Florida Selatan mendominasi Glass sebagai tim, mengungguli Georgia Tech, 50-34, pada malam itu.

NB

  • Awal hari Kamis adalah untuk banteng: G Elena Tsinkyg Joy Wilsong Puisi SammieF Carla Brito dan F Dulce Fancam Mengiadu … Bulls 6-0 dengan lineup ini.
  • Kemenangan Florida Selatan atas Georgia Tech adalah yang pertama bagi Bulls dalam enam game seri tersebut.
  • Dulce Fancam Mengiadu 19 poin dan 21 rebound dicetak oleh 36Kesepuluh Gandakan karir ganda dan miliki 11Kesepuluh Dalam seragam Florida Selatan.
  • Elena Tsenik 24 poin melawan Georgia Tech, menandai 63Penelitian dan Pengembangan Permainan skor dua digit dalam hidupnya adalah 86Kesepuluh Sebuah permainan karir dengan Bulls… Plus, itu adalah 18 tahunnyaKesepuluh Permainan 20 poin atau lebih.

selanjutnya

Florida Selatan sekarang akan berhadapan #22/23 dengan Michigan pada pukul 19:30 pada Hari 2 Pertunjukan Pantai Teluk di Hertz Arena.

Tangkap Bulls di Bulls Unlimited & ESPN+

Sebagian besar pertandingan musim reguler USF akan disiarkan langsung di platform ESPN+. Konferensi Olahraga Amerika dan ESPN memprakarsai perjanjian hak siar televisi 12 tahun baru yang dimulai pada 2020-21. Langganan aplikasi ESPN+ adalah $6,99 per bulan atau $69,99 per tahun dan dapat dikemas dengan layanan streaming Hulu dan Disney+. Ada panduan langkah demi langkah untuk berlangganan ESPN+ disini.

Selain itu, semua pertandingan musim ini akan disiarkan langsung di USF Bulls Unlimited, dengan Darek Sharp (kandang dan tandang) dan Brigid Merenda (pertandingan kandang saja) sesuai panggilan. Bulls Unlimited tersedia melalui aplikasi Tune In gratis (cari “Bulls Unlimited”) dan memberikan kualitas bebas gagap saat Anda mendengarkan di perangkat streaming, laptop, atau desktop.

Tentang bola basket wanita USF
Untuk tetap up to date dengan berita bola basket wanita WFL terbaru, ikuti Bulls di media sosial (Twitter | Facebook | Instagram).

Florida Selatan mencetak 10Kesepuluh 20 kemenangan selama kampanye 2021-22 saat bermain dalam pertandingan Kejuaraan AS keenamnya dalam sembilan tahun di konferensi tersebut. Banteng tercapai peringkat nasional tertinggi untuk musim ini ketika mereka mencapai No. 13 dalam Jajak Pendapat 25 Teratas Associated Press 30 November, maju ke penampilan Turnamen NCAA ketujuh mereka dalam sembilan tahun terakhir.

USF telah membuat 17 penampilan turnamen postseason dan telah memiliki delapan tempat berlabuh di Turnamen NCAA sebagai pelatih kepala Jose Fernandez22 musim. Pelatih pemenang dalam sejarah program, Fernandez telah memimpin USAF ke 10 musim dengan 20 kemenangan, dua penampilan WNIT Final Four, Kejuaraan WNIT 2009, dan lebih dari 400 kemenangan pertandingan. Fernandez adalah finalis WBCA dan semifinalis Naismith National Coach of the Year Awards. Dia juga dinobatkan sebagai Pelatih Terbaik American Athletic Conference 2021 pada akhir musim 2020-21.

Pada 2021-22, Bulls memiliki tiga pemain yang diakui oleh Amerika untuk musim yang mengesankan, termasuk Elena Tsinky (Semua Konferensi Tim Pertama), Bethe Mononga (Semua Konferensi Tim Kedua) dan W.J Dulce Fancam Mengiadu (Tim Kedua All-Conference).

Selain itu, Tsineke dan Mununga masuk dalam Tim Semua Turnamen Konferensi Atletik Amerika.

#gobull