POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

RUU Alberta mengusulkan ‘kotak pasir’ peraturan untuk membantu perusahaan tekfin tumbuh

Alberta mengusulkan aturan yang akan memudahkan pengusaha untuk menguji produk dalam cryptocurrency dan perbankan online.

Menteri Keuangan Travis Toyos mengatakan RUU 13, The Hukum Inovasi Keuangansebelum Dewan Legislatif menyerukan pembentukan apa yang dikenal sebagai “dana perlindungan” peraturan.

Perusahaan akan diizinkan untuk melanggar atau mengabaikan aturan dan peraturan keuangan tertentu untuk sementara di bawah pengawasan ketat pemerintah untuk menguji perangkat lunak baru.

Perusahaan juga akan dapat mengakses informasi pribadi penduduk Alberta, tetapi hanya dalam kriteria yang ketat dan hanya dengan persetujuan orang tersebut.

Baca lebih banyak:

Ruang kartu kredit Fintech berkembang. Inilah yang harus Anda ketahui

Toews mengatakan “sandbox” sedang digunakan di AS, Australia, dan Inggris untuk membantu menciptakan lapangan kerja di bidang teknologi dan menjaga wilayah tersebut tetap berada di garis depan fintech.

Cerita berlanjut di bawah iklan

Jika RUU tersebut disahkan, perusahaan dapat melihat inovasi dalam segala hal mulai dari cryptocurrency hingga aplikasi keuangan, akuntansi keuangan multi-pengguna waktu-nyata, dan perlindungan keamanan.


Klik untuk memutar video:



Acara Investasi TNT Startup untuk Mencakup Startup Alberta


Acara Penjajakan Investasi TNT Startup untuk Startup Alberta – 16 Juni 2021

Pemerintah berharap untuk mulai menerima aplikasi pada 1 Juli.

“Ini akan menjadi insentif yang kuat bagi perusahaan fintech untuk pindah ke Alberta dan menciptakan lapangan kerja,” kata Toews Rabu sebelum RUU itu diajukan ke legislatif.

“Pada gilirannya, ini akan lebih membantu mendiversifikasi ekonomi kita dan menambah reputasi kita yang berkembang sebagai pusat layanan keuangan kelas dunia.”

Pemerintah mengatakan undang-undang tersebut akan menjadikan Alberta sebagai yurisdiksi pertama di Kanada.

READ  Pemerintah Delhi merancang aturan untuk taman teknologi

Baca lebih banyak:

Alberta telah mengumumkan rencana untuk mempercepat visa bagi orang asing yang ditugaskan ke industri teknologi provinsi

Cerita berlanjut di bawah iklan

Perusahaan harus memiliki beberapa kehadiran fisik di daerah, seperti kantor atau staf senior.

Mereka akan diberikan sertifikat yang memberi mereka izin untuk mengikuti ujian atau pekerjaan yang biasanya diiklankan di luar perbatasan di bawah Hukum Perusahaan Pinjaman dan KreditThe hukum serikat kredit dan peraturan terkait lainnya yang mengatur pembiayaan.

Nama perusahaan, rincian dan program akan diposting di situs publik.

Pemerintah akan bebas mengubah aturan untuk beradaptasi dengan perubahan keadaan selama pengujian.


Klik untuk memutar video:



Alberta menciptakan kota buatan untuk membantu merancang masa depan


Alberta menciptakan kota buatan untuk membantu merancang masa depan – 30 Juni 2021

Komisaris Informasi dan Privasi Alberta harus menandatangani surat pernyataan tersebut.

“(RUU) telah dirancang dengan hati-hati untuk memastikan bahwa setiap perusahaan yang terlibat dalam kotak pasir dapat beroperasi dengan cara yang aman dan sehat,” kata Toews.

Cerita berlanjut di bawah iklan

Pelanggaran aturan dapat mengakibatkan denda hingga $100.000 untuk pelanggaran pertama dan hingga $200.000 untuk pelanggaran berikutnya.

Toews mengatakan county tersebut berusaha untuk mendapatkan profil yang lebih tinggi dan memanfaatkan industri fintech yang sedang berkembang.

Baca lebih banyak:

Bank Besar vs. Teknologi Besar: Apakah Raksasa Internet Siap Mengambil alih Sistem Keuangan?

Provinsi mengantisipasi minat dalam berbagai teknologi, termasuk blockchain, yang merupakan program pencatatan dan otentikasi online terdesentralisasi untuk transaksi cryptocurrency.

Ada juga kemajuan dalam perangkat lunak yang memungkinkan aplikasi untuk berbicara satu sama lain dan tindakan pencegahan keamanan seperti sidik jari dan pengenalan wajah.

READ  Startup teknologi dalam telah menjadi target utama bagi perusahaan global

Ada pekerjaan yang muncul dalam perangkat lunak akuntansi basis data yang dapat dibagikan secara real time di berbagai platform.

© 2022 Pers Kanada