POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Russell Westbrook berbicara tentang percakapan verbal dengan penggemar Nuggets Clippers

Russell Westbrook berbicara tentang percakapan verbal dengan penggemar Nuggets Clippers

Seorang penggemar di Crypto.com Arena menunjuk jarinya sambil berteriak ke arah Russell Westbrook pada Senin malam.

Los Angeles (AFP)Russel Westbrook Saya masuk ke dalam perpanjangan Pertukaran verbal Dengan seorang penggemar terlambat dalam kekalahan Los Angeles Clippers dari Denver Nuggets pada Senin malam.

Wasit Lauren Holtkamp datang dan berdiri di antara Westbrook dan bangku cadangan selama 30 detik terakhir pertandingan. Dua personel keamanan menghadiri pengadilan sementara mantan Clipper DeAndre Jordan tampak mendorong Westbrook yang gelisah untuk menjauh dari situasi tersebut.

Penggemar pria tersebut berada di barisan belakang kursi pengadilan di Crypto.com Arena. Dia mengarahkan jarinya ke kepalanya Sambil berteriak Ke arah Westbrook.

“Saya tidak akan membicarakan hal itu karena itu tidak pantas,” kata Westbrook ketika ditanya tentang apa yang diteriakkan oleh penggemarnya.

“Sangat disayangkan fans saat ini bisa mengatakan apapun yang mereka inginkan,” ujarnya. “Saya hanya melindungi diri saya sendiri. Secara pribadi, saya tidak akan membiarkan hal itu terjadi. Saya tidak akan membiarkan hal itu terjadi.”

Musim lalu, Westbrook dan seorang penggemar Phoenix Suns terlibat pertengkaran sengit saat turun minum di area klub di Footprint Center selama seri playoff Clippers. Pada bulan Desember 2022, ketika Westbrook bermain untuk Los Angeles Lakers, dia kembali terlibat pertengkaran dengan seorang penggemar yang duduk di lapangan selama pertandingan di Milwaukee.

“Rasa hormat adalah hal besar yang saya hargai, jadi begitu batasan itu terlampaui, saya tidak akan membiarkannya lagi,” kata Westbrook, Senin. “Saya telah menganjurkan hal ini selama bertahun-tahun dan sekarang putra saya sudah cukup besar untuk mengetahui apa yang terjadi dan bertanya kepada saya, ‘Ayah, apa maksudnya atau apa ini?’

READ  Pratinjau pertandingan langsung - Jerman Wanita vs Austria Wanita 21.07.2022