POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Rumah sakit di Long Island mematuhi rekomendasi masker saat flu dan COVID meningkat

Rumah sakit di Long Island mematuhi rekomendasi masker saat flu dan COVID meningkat

Beberapa sistem rumah sakit di Long Island merekomendasikan pengunjung dan staf untuk memakai masker di tengah meningkatnya kasus COVID-19, influenza, dan penyakit pernapasan lainnya, namun tidak mewajibkan penggunaan masker di rumah sakit umum di Kota New York.

Lonjakan kasus telah mendorong Perusahaan Kesehatan dan Rumah Sakit Kota New York mewajibkan masker bagi semua orang yang memasuki rumah sakit, pusat kesehatan masyarakat, dan panti jompo.

Persyaratan tersebut, yang mulai berlaku pada 26 Desember, diperlukan “untuk melindungi pasien, staf, dan komunitas kami,” kata juru bicara HHC Christopher Miller.

Jumlah penyakit pernapasan – termasuk demam serta batuk atau sakit tenggorokan – yang mendorong orang untuk mencari layanan kesehatan “tinggi atau meningkat” di sebagian besar wilayah Amerika Serikat, kata Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit. Para ahli mengatakan vaksinasi terhadap influenza, COVID-19, dan virus pernapasan masih merupakan cara terbaik untuk mencegah penyakit serius.

Di Long Island, pasien COVID-19 yang dirawat di rumah sakit hampir tiga kali lipat antara 1 Desember dan Selasa, dari 229 menjadi 657, menurut data departemen kesehatan negara bagian.

Angka ini masih lebih rendah dibandingkan 912 rawat inap pada 3 Januari 2023, saat puncak rawat inap akibat COVID-19, dan puncaknya pada tahun 2022, yaitu pada 11 Januari.

Jumlah pasien rawat inap juga meningkat hampir tiga kali lipat di New York City antara 1 Desember dan Selasa, dari 458 menjadi 1.314. Jumlah ini jauh lebih sedikit dibandingkan 1.957 kasus pada tahun lalu.

Karena hasil tes COVID-19 tidak lagi harus dilaporkan kepada negara, para ahli menganalisis rawat inap sebagai cara untuk memantau dampak virus tersebut. Tingkat virus corona (COVID-19) dalam air limbah, yang merupakan salah satu ukuran virus di masyarakat, tergolong tinggi di setiap lokasi di Long Island.

READ  Para ilmuwan telah mengubah air murni menjadi mineral - berikut videonya: ScienceAlert

“Dalam dunia yang ideal,” fasilitas layanan kesehatan akan mewajibkan karyawannya untuk memakai masker ketika tingkat virus pernapasan tinggi, kata Dr. David Dowdy, seorang profesor epidemiologi di Universitas Johns Hopkins di Baltimore.

“Ini layak untuk dipikirkan di fasilitas kesehatan secara umum,” katanya. “Ini adalah sesuatu yang seharusnya kita lakukan selama ini, tidak harus terkait dengan COVID-19 itu sendiri, tetapi hanya terkait dengan virus pernapasan secara umum.”

Dawudi mengatakan masker membantu melindungi pasien yang rentan secara medis.

“Ada banyak orang yang akan dirawat di rumah sakit karena sistem kekebalannya lemah, dan mereka terkena flu tidak seperti orang lain yang terkena flu,” katanya. “Kita berbicara tentang tempat-tempat di mana terdapat konsentrasi orang-orang yang tidak memiliki kemampuan yang sama untuk melawan infeksi, jadi menurut saya ini bukan langkah yang tidak masuk akal.”

Laporan Kasus influenza yang dikonfirmasi laboratorium meningkat setiap minggunya, dengan lebih dari 28.000 kasus dilaporkan di seluruh negara bagian untuk pekan yang berakhir pada tanggal 23 Desember — data terbaru tersedia di situs web Departemen Kesehatan negara bagian. Jumlah tersebut lebih dari tiga kali lipat dari 8.273 kasus yang dikonfirmasi laboratorium pada pekan yang berakhir 2 Desember.

Sejauh ini, 8.324 kasus telah dilaporkan di Nassau County pada musim ini dan 8.203 di Suffolk County.

Secara nasional, setidaknya terdapat 7,1 juta penyakit, 73.000 rawat inap, dan 4.500 kematian akibat influenza pada musim ini, menurut perkiraan dari Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit.

Pejabat Kesehatan Northwell mengatakan mereka mendorong staf dan pengunjung untuk memakai masker tetapi saat ini belum ada mandat.

Pejabat di Catholic Health, Northwell Health, Stony Brook Medicine, Mount Sinai Hospital South Nassau dan NYU Langone-Long Island mengatakan mereka mengikuti perintah dari komisaris kesehatan negara bagian yang mewajibkan karyawan yang belum mendapat vaksinasi flu untuk memakai masker.

READ  Ahli saraf setuju bahwa SuperAger tidak mengikuti rutinitas sehari-hari

Selain itu, semua karyawan dan pengunjung di NYU Langone-Long Island harus mengenakan masker jika mereka bekerja atau mengunjungi unit gawat darurat tempat pasien dengan gangguan sistem imun menerima perawatan, sesuai dengan kebijakan sistem kesehatan. Pengunjung wajib memakai masker jika mengunjungi pasien dengan sistem kekebalan tubuh lemah.

Petugas kesehatan dan staf di Rumah Sakit Mount Sinai South Nassau di Oceanside “sangat dianjurkan” untuk memakai masker ketika mereka memasuki kamar pasien, kata Dr. Aaron Glatt, pakar penyakit menular dan kepala kedokteran.

“Kami terus memantau kasus virus corona (dan kasus di institusi lain) untuk melihat apakah kami perlu mengambil tindakan yang lebih kuat,” kata Glatt melalui email. “Masker dapat menjadi cara yang efektif untuk mengurangi penyebaran berbagai patogen pernapasan. Selain identifikasi dan isolasi pasien yang tepat, penggunaan masker dan isolasi yang tepat dapat membantu mengendalikan dan mengurangi penyebaran agen infeksi.

Tim kepemimpinan di Stony Brook Medicine “terus memantau dan mengevaluasi rawat inap akibat virus pernapasan setiap hari dan setiap minggu, dan tingkat infeksi di Suffolk County, serta meninjau informasi dan pembaruan dari Pusat Pengendalian Penyakit dan Departemen Luar Negeri New York Kesehatan,” kata para pejabat. .

Stony Brook Medicine sudah mewajibkan semua petugas kesehatan di empat rumah sakitnya untuk memakai masker saat memberikan perawatan langsung kepada pasien. Pasien dan pengunjung diimbau untuk memakai masker.

Masker bersifat opsional di Catholic Health, dan para pejabat mengatakan bahwa masker mengikuti pedoman departemen kesehatan negara bagian.

apa yang Anda tahu

  • Banyak sistem rumah sakit Di seluruh Long Island, mereka merekomendasikan namun tidak mewajibkan karyawan dan pengunjung untuk memakai masker karena meningkatnya kasus virus corona (COVID-19) dan penyakit pernapasan lainnya.
  • Masker sekarang menjadi keharusan Di rumah sakit dan fasilitas lain yang dioperasikan oleh Perusahaan Kesehatan dan Rumah Sakit Kota New York.
  • Para ahli mengatakan masker Hal ini dapat membantu menghentikan penyebaran penyakit ini.
READ  Bagaimana saya tahu jika saya menderita penyakit Covid tanpa gejala?