POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Rudy Gobert masih down dan bergabung kembali dengan Timberwolves sebelum pertandingan Play-In

Rudy Gobert masih down dan bergabung kembali dengan Timberwolves sebelum pertandingan Play-In

Rudy Gobert mencari comeback hari Jumat ketika Wolves menjamu Oklahoma City untuk kesempatan terakhir mereka lolos ke babak playoff.

MINNEAPOLIS (AP) – Rudy Gobert kembali ke Minnesota Timberwolves pada hari Kamis setelah skorsing yang diberlakukan tim untuk pertandingan pertamanya, tetapi masalah punggung yang terus-menerus merusak posisinya untuk pertandingan kedua.

Joubert terlempar keluar ring pada hari Minggu setelah dia meninju rekan setimnya Kyle Anderson dalam pertengkaran di ngerumpi saat timeout di kuarter kedua pertandingan terakhir musim reguler di Minnesota. Wolves menahannya di rumah sebagai hukuman ketika mereka melakukan perjalanan ke Los Angeles dan kalah 108-102 dalam perpanjangan waktu dari Lakers pada hari Selasa setelah memimpin dengan 15 poin.

Berbicara kepada wartawan Kamis untuk pertama kalinya sejak pertarungan, Joubert mengatakan dia mungkin tidak cukup sehat untuk bermain untuk Lakers. Dia bertujuan untuk kembali pada hari Jumat ketika Wolves menjamu Oklahoma City dalam kesempatan terakhir mereka untuk lolos ke babak playoff, tetapi tidak ada jaminan.

“Saya masih sangat sakit, saya masih belum bergerak sebaik yang saya inginkan, tetapi sedikit kemajuan setiap hari,” kata Gobert, Pemain Bertahan Terbaik NBA tiga kali Tahun Ini.

Sisi Wolverhampton mengatakan udara telah segar untuk waktu yang lama sebelum Joubert bergabung dengan mereka lagi di lapangan pada hari Kamis.

“Kami berdua saling meminta maaf dan Anda melanjutkan,” kata Jaubert. “Ini berbeda ketika jutaan orang menonton video dan Anda memiliki pendapat tentang hal-hal yang terjadi, tetapi kami tidak dapat mengontrolnya. Apa yang bisa kita kendalikan adalah rasa hormat yang kita miliki satu sama lain dan hubungan kita.”

Anderson merasakan hal yang sama dalam wawancara pasca-pertandingan hari Minggu dan hari Selasa sebelum Wolves menghadapi Lakers.

READ  Real Madrid 4-1 Valencia: Karim Benzema dan Vinicius Junior masing-masing mencetak dua gol, dan Real membuka keunggulan dengan delapan poin

“Saya masih mencintai Kyle. Dia masih saudara saya. Saya memberi tahu orang-orang, terkadang Anda bertengkar dengan keluarga Anda. Terkadang Anda bertengkar dengan orang yang sangat Anda cintai dan hormati,” kata Joubert. tidak ada orang yang sempurna. Kesalahan terjadi dan kemudian Anda menjadi lebih besar dan terus maju.

Setelah Wolves membayar mahal – untuk pemain dan draft pick putaran pertama – untuk mendapatkan Joubert dalam kesepakatan dengan Utah musim panas lalu, pemain Prancis setinggi 7 kaki 1 itu mengalami debut yang mengecewakan di Minnesota. Dia berjuang untuk menyesuaikan diri sebagai orang kedua senior yang menyerang dengan Kota Karl-Anthony dan mendapatkan penjaga di halaman yang sama.

Serigala akan tanpa setidaknya satu pemain, Jaden McDaniels, karena patah tangan yang terjadi setelah dia meninju dinding di terowongan dekat bangku karena frustrasi selama pertandingan yang sama ketika Gobert memukul Anderson di dada bagian atas. Salah satu cadangan terbesar mereka, Naz Red, keluar dengan pergelangan tangan patah.

“Jelas, tujuan kami adalah menjadi yang teratas di Barat,” kata Jaubert. “Tetapi Anda memiliki kesulitan, Anda memiliki hal-hal yang tidak berjalan sesuai keinginan Anda, dan itu adalah bagian dari kehidupan.”

Masalah punggung Joubert terdaftar sebagai pertanyaan dalam pertandingan melawan New Orleans pada hari Minggu ketika dia kehilangan kesabaran. Pelatih Chris Finch mengatakan dia tampak “sedikit tegang” dalam latihan pada hari Kamis.

“Kami akan terus mengerjakannya,” kata Finch.

Apakah Joubert akan bermain?

“Kuharap begitu,” kata Finch, “tapi kami tidak mengesampingkannya.”