POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Roti panggang meningkatkan ekspektasi pendapatan, stok teknologi restoran melonjak

Bagian ini telah diperbarui untuk mengoreksi perkiraan FactSet untuk kuartal terakhir Toast.

Saham Toast Inc melonjak. Lebih dari 11% dalam perdagangan setelah jam kerja Kamis, setelah pembuat solusi pembayaran dan teknologi lain untuk restoran menaikkan perkiraan setahun penuh.

Perusahaan melaporkan kerugian bersih $54 juta, atau 11 sen per saham, dibandingkan dengan kerugian $135 juta, atau 64 sen per saham, pada kuartal pertama tahun sebelumnya. Analis yang dilacak oleh FactSet memperkirakan kerugian 12 persen per saham.

roti panggang roti panggang,
-1,68%
Ini membukukan kerugian $33 juta berdasarkan penyesuaian EBITDA, sementara itu menghasilkan $11 juta pada skala pada tahun sebelumnya. Analis memperkirakan Ebitda akan kehilangan $54 juta.

Pendapatan meningkat menjadi $675 juta dari $426 juta, dan melampaui perkiraan Toast, yang membutuhkan $635 juta untuk mencapai $665 juta. Analis yang dilacak oleh FactSet mengharapkan pendapatan $651 juta.

“Toast memiliki kuartal yang mengesankan lainnya, mempertahankan momentum operasi kami dengan rekor jumlah lokasi baru bersih dan pertumbuhan pendapatan yang kuat, keduanya menyoroti kekuatan platform digital terkemuka industri kami untuk restoran,” kata CEO Chris Comparato dalam sebuah pernyataan. “Dengan restoran yang beroperasi di lingkungan yang menantang, manfaat yang diberikan platform Toast kepada pelanggan kami menjadi lebih penting, dan sesuai dengan misi kami, kami fokus membantu restoran beradaptasi dan berkembang.”

Untuk kuartal ketiga, eksekutif Toast mengharapkan pendapatan antara $700 juta dan $730 juta, bersama dengan kerugian $30 hingga $40 juta berdasarkan Ebitda yang disesuaikan. Konsensus FactSet adalah untuk pendapatan $665 juta dan kerugian yang disesuaikan untuk Ebitda sebesar $45 juta.

Melihat setahun penuh, CEO sekarang melaporkan pendapatan $2,62 miliar hingga $2,66 miliar, di atas perkiraan mereka sebelumnya, yaitu $2,50 miliar hingga $2,55 miliar. Mereka juga memperkirakan Ebitda akan kehilangan $140 juta hingga $160 juta, sementara perkiraan mereka sebelumnya menyerukan kerugian $175 juta hingga $195 juta.

READ  Tech menutup Charlotte 3-0 untuk tetap tak terkalahkan

Saham Toast naik 43% dalam tiga bulan terakhir hingga penutupan Kamis, begitu juga S&P 500 SPX,
-0,07%
Ditambahkan 6,9%.