POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Rose Zhang mendapat skor terendah dalam karirnya di putaran pertama Cognitive Founders Cup |  LPGA

Rose Zhang mendapat skor terendah dalam karirnya di putaran pertama Cognitive Founders Cup | LPGA

Hampir setahun setelah menjadi profesional, Rose Zhang menandai karir barunya di urutan teratas dalam daftarnya, mencatat putaran terendahnya di LPGA Tour Kamis di Cognizant Founders Cup.

Zhang memulai harinya dengan kesibukan sore hari dan tidak membuang waktu untuk mencatat dua birdie pada dua dari tiga hole pertamanya. Dia menembakkan empat birdie berturut-turut untuk menyelesaikan keunggulan, menempatkannya tepat di puncak papan peringkat untuk mengejar pemain Swedia terkemuka, Madeleine Sagström, dengan 7 under. Setelah melakukan belokan, dia menembakkan dua birdie lagi di No. 12 dan 13 sebelum mengakhiri harinya dengan birdie terakhir untuk memberinya keunggulan dua pukulan atas Sagstrom.

“Itu hanya golf auto-pilot,” kata Chang. “Saya merasa beberapa minggu terakhir ini agak sulit. Saya telah sedikit kesulitan dengan ayunan golf saya dan mendapatkan kepercayaan diri dalam persiapan saya. Namun memasuki minggu ini, saya melepaskan segalanya; sedikit lagi. Saya sudah bisa sedikit melepaskan diri, dan sungguh menyenangkan melihat beberapa pukulan, terutama di lapangan hijau. Saya bisa mendapatkan momentum, jadi itu sangat keren.

9 under-nya tidak hanya merupakan putaran terendahnya di LPGA Tour, tetapi juga menyamai rekor turnamen 18 lubang di Upper Montclair Country Club yang dibuat oleh Ataya Thitikul, Sagstrom dan Minji Lee pada tahun 2022. Zhang juga merupakan salah satu dari enam pemain yang berpartisipasi. turnamen . membebaskan diri dari hantu di babak pembukaan mereka di Cognizant Founders Cup.

Sagstrom menyerbu ke papan peringkat lebih awal berkat awal yang bebas bogey dengan tiga birdie dan satu elang. Sebuah bogey di sembilan hole terakhir adalah satu-satunya cacat pada kartu skornya, namun ia segera pulih dengan memainkan tiga birdie berturut-turut untuk membuatnya tetap bersaing. Pemain asal Swedia itu memiliki kedudukan yang sama dengan Upper Montclair Country Club, finis di urutan ke-10 dan berada di urutan ketiga dalam dua penampilan terakhirnya di turnamen ini.

READ  Coco Gauff menimbulkan kontroversi mengenai batas waktu dalam kemenangan putaran pertama AS Terbuka atas Laura Siegemund - 'Saya sangat tidak suka konfrontasi'

“Mungkin seperti – semuanya selalu bersatu, kan?” kata Sagstrom. “Lapangan golf ini paling cocok untuk mata saya. Saya sudah cukup sering bermain dengan cara terbang. Pelatih saya, Hans, ada di kota ini. Ini adalah tahun ketiga dia juga berada di sini. Kami menyukai lapangan golf ini. . Ini sedikit tantangan bagi saya dan cenderung Biasanya berhasil dengan baik bagi saya jika Anda memukulnya dengan lurus, memasukkan sesuatu yang besar, Anda harus melakukan putt karena alasan tertentu, saya benar-benar melihat bacaan di green ini Anda tidak tahu , beberapa tempat yang Anda kunjungi tidak dapat melihat apa pun, dan inilah momentum yang bagus. Tentunya memiliki kenangan indah, pengalaman baik di sini adalah kuncinya. Anda ingin kembali ke tempat yang benar-benar Anda nikmati teman-teman menurutku. Aku tahu aku akan bersenang-senang “Saat aku keluar dari lapangan, aku tahu aku akan bersenang-senang bersama Shane dan itu semua kenangan indah.”

Tiga pemain mendapati diri mereka terikat di tempat ketiga dengan 6 under. Pemain Irlandia Leona Maguire mencetak birdie pada hole keduanya hari itu sebelum bangkit, menyelesaikan sisa bogey dengan tujuh birdie. Naren An meraih birdie terbanyak pada ronde pembukaan dengan sembilan, berbagi kehormatan dengan pemimpin ronde pertama Zhang. Stephanie Kyriakou dari Australia berbagi kartu serupa dengan Maguire, dengan bogey awal menjadi satu-satunya kesalahan hari ini dengan tujuh birdie.

Unggulan nomor 1 di Rolex Women's Rankings, Nelly Korda, menyelesaikan hari itu dengan 3-under T18 saat ia berupaya melakukan debutnya di Upper Montclair Country Club hanya dalam start keduanya di acara tersebut. Juara bertahan Jin Young Ko menyelesaikan T70 dengan setara. Laura Wern dan Sophia Schubert masing-masing menyelesaikan kualifikasi T48 dan T89 hari Senin. Sponsor Bailey Shoemaker Invitational (A) menyelesaikan putaran pertamanya T119 dan pemenang JOHN SHIPPEN Cognizant Trophy Ashley Shaw menembakkan 81 setelah menembakkan 73 pada hari Senin untuk mendapatkan tempat di lapangan.

READ  Salah menawarkan solusi untuk kekhawatiran Haaland