POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Ronnie O’Sullivan menghadapi John Higgins sebelum Anthony McGill menghadapi Luca Brecel – pembaruan streaming langsung Scottish Open 2021

bagus sekali

snooker

John Higgins – Ronnie O’Sullivan

14:00 – 17:30

di sini kita

MC Phil Seymour membesarkan anak-anak. 11 tempat teratas di final, mari berkomentar.

Kejuaraan Terbuka Skotlandia

Anda tidak dapat mencari aksi unggulan di tengah turnamen – Putih di O’Sullivan

17 jam yang lalu

latar belakang

Selain menjadi babak lain dalam persaingan yang luar biasa ini, ada banyak hal yang terjadi hari ini. Seperti yang didokumentasikan dengan baik, O’Sullivan belum memenangkan gelar peringkat sejak kemenangannya di The Crucible pada tahun 2020, kehilangan lima final dalam waktu yang tumpang tindih. Higgins juga mengalami kesulitan di Final musim ini; Dia kehilangan tiga dari timnya, dua di antaranya menentukan di 17 detik teratas setelah memimpin 8-6. Siapa pun yang menang hari ini akan difavoritkan untuk memenangkan gelar besok, dan memiliki kesempatan untuk menyingkirkan monyet yang kalah.

Berikut adalah anak laki-laki

Korek api ini tidak membutuhkan panas di bawahnya, tapi mari kita nyalakan obornya. Ini adalah dua dari tiga pemain kapur terbaik sepanjang masa; Dua pemain hebat dengan kriteria apa pun yang ingin Anda nilai berdasarkan yang telah terkunci dalam pertempuran satu sama lain selama 29 tahun saat Holmes dan Moriarty bergulat di Air Terjun Reichenbach.

Tapi ini tidak baik untuk kejahatan. Ini jenius versus jenius. Ronald Antonio O’Sullivan, Rocket, Mozart kami, Juara Dunia enam kali dan yang terhebat dalam melakukannya, berhadapan dengan John Higgins, penyihir Wishaw, pemain papan atas dan pemenang Crucible empat kali. Anda tahu bagaimana mereka melakukannya. Ketika keduanya bertabrakan, biasanya sangat kuat, dramatis, dan tak terlupakan. Dapatkan nyaman.

READ  Emma Raducano: Juara AS Terbuka bisa menghadapi pertarungan popcorn melawan idola Simona Halep di Indian Wells | berita tenis

Selamat siang!

Selamat datang di semifinal Skotlandia Terbuka 2021. Nanti, kita akan menghadapi Luca Briselle vs. Anthony McGill; Sebelum itu, kami punya Sabtu pagi untuk Anda.

REKAP Jumat

O’Sullivan mengatur pertarungan Higgins sementara Brecel melanjutkan performa baiknya

Ronnie O’Sullivan melaju ke semifinal Skotlandia Terbuka Setelah memenangkan pertandingan ulang bingkai terakhir untuk mengalahkan Li Hang 5-4.
Juara dunia enam kali itu tidak lagi dalam performa terbaiknya – memenangkan keputusan akhir di frame terakhir untuk game ketiga berturut-turut – dan sekarang akan menghadapi John Higgins pada pukul 13:00 waktu Inggris untuk memperebutkan satu tempat di final setelahnya. Higgins mengalahkan Dave Gilbert 5-3.

Higgins – salah satu finalis terakhir yang kalah pada 2016 dari Marco Fu – memangkas tiga ban untuk mengatur pertemuan dengan O’Sullivan.

Di sisi lain, Luca Briselle melanjutkan performa bagusnya saat ia berlari dalam empat break dari +50 untuk menahan Matthew Sylt. Dia akan menghadapi Anthony McGill di semifinal lainnya pukul 19.00 waktu Inggris.

O’Sullivan menghasilkan dua gol yang luar biasa melawan Lee Hang dalam perjalanannya ke semi-final

“Saya sedang mencari pekerjaan isyarat” – O’Sullivan

O’Sullivan berkata setelah kemenangan keras atas Li Hang Kembali ke karya Mark Selby.

“Saya tidak memukul bola dengan baik,” kata O’Sullivan di studio Eurosport. “Saya ingin melakukan isyarat hanya untuk mendapatkan sesuatu. Itu sangat membuat frustrasi. Anda hanya merasa tidak berdaya di sana.

“Ada banyak hal buruk dan pada akhirnya Anda berpikir ‘Jika Anda terus bermain seperti ini, saya tidak akan melangkah lebih jauh di turnamen.'”

Game ini adalah tentang memukul dan memukul bola karena di mana pun Anda berada di peringkat dunia, Anda akan mengetahuinya.

“Aku kembali melakukan gerakan selby-ku.”

“I’m a Reformer” – O’Sullivan ketika dia mencampuradukkan tekniknya setelah mengalahkan Lee

‘Ini kriminal’ – Higgins menyerukan pergantian pakaian yang lebih teratur di acara-acara

John Higgins mendesak petugas snooker untuk menutupi meja lebih sering.

“Sulit untuk bermain di meja,” kata Higgins Eurosport mengatakan Setelah semifinal nya. “Kami sudah mengatakan itu sejak lama, dan saya tahu ada banyak poin pembicaraan minggu ini, tetapi poin pembicaraan adalah bahwa tabel perlu ditutup kembali selama acara.

“Mengerikan. Kami memiliki banyak pergerakan di tabel ini, dan kemudian kami kembali ke semifinal dan final: tiga pertandingan.

“Coba hitung pertandingan minggu ini, itu kriminal. Harus ditutup ulang selama acara.

Harus ada think tank untuk ini, benar-benar ada.

‘Sulit untuk bermain’ – Higgins memukul meja terbuka Skotlandia

Jadwal dan hasil

Perempat final

  • 12:00 – Anthony McGill [16] 5-3 Stephen Maguire [9]
  • 14:00 – Ronnie O’Sullivan [3] 5-4 Li Hang [39]
  • 19:00 – Luca Preselle [44] 5-4 Matthew Celt [33]
  • 19:00 – John Higgins [7] 5-3 David Gilbert [18]

Sabtu 11 Desember

semi final

  • 13:00 – Ronnie O’Sullivan [3] berlawanan dengan John Higgins [7]
  • 19:00 – Anthony McGill [16] berlawanan dengan Luca Presley [44]

– – –

Streaming Scottish Open secara langsung dan sesuai permintaan Temukan +

Anda juga dapat menonton semua aksi secara langsung di Eurosport dan eurosport.co.uk

Kejuaraan Terbuka Skotlandia

Saya kecewa dia berkata ‘- White tidak senang dengan komentar O’Sullivan

17 jam yang lalu

Kejuaraan Terbuka Skotlandia

“Satu Higgins akan sangat bangga” – O’Sullivan mencetak dua gol luar biasa melawan Lee Hang

19 jam yang lalu