POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

RMIT: RMIT bergabung dengan kancah teknologi baru di Asia – Pendidikan India | Berita Pendidikan Terbaru | Berita Pendidikan Global

Kemitraan baru ini memperluas kehadiran RMIT di kawasan Asia-Pasifik dan membangun reputasi Universitas sebagai mitra tepercaya, membantu pemerintah mengatasi kesenjangan staf utama.

Infinite Learning adalah cabang akademis dari Infinite Studio (IS), bagian dari tim yang memiliki dan mengoperasikan Nongcha Digital Park (NTP). Infinite Studios adalah pemimpin media global dalam televisi, film dan animasi, dan bekerja dengan perusahaan internasional seperti Warner Media, Disney dan Netflix.

NDP membuka pintu untuk kolaborasi dan kemitraan baru dengan perusahaan teknologi Apple dan inovator dan perusahaan rintisan digital global lainnya.

Sekolah Tinggi Kejuruan Universitas Kejuruan pertama-tama akan menawarkan dua kursus intensif dalam keamanan siber kepada karyawan lokal sebagai cara untuk menjembatani kesenjangan kepegawaian.

Associate Vice-Chancellor Global Professor Peter Colo mengatakan RMIT memiliki kemitraan selama beberapa dekade di kawasan Asia, di mana RMIT diakui sebagai pemimpin dalam teknologi, desain, dan organisasi.

“RMIT telah aktif di kawasan Asia-Pasifik selama lebih dari 30 tahun, bekerja sama dengan mitra kami untuk memberikan pendidikan dan menanggapi kebutuhan pemerintah.

“Sungguh menyenangkan mengetahui bahwa siswa kursus keamanan siber baru kami akan bergabung dengan 50.000 tim alumni.

“Kemitraan baru dengan Infinite Learning ini menempatkan RMIT di Asia-Pacific Digital Center.”

Mish Eastman, wakil rektor Sekolah Kejuruan RMIT, mengatakan universitas berada di garis depan dalam meningkatkan pembelajaran dan keterampilan seumur hidup.

“Inilah yang terbaik dilakukan RMIT – menyediakan kemitraan pembelajaran yang membantu meningkatkan komunitas untuk pekerjaan saat ini dan masa depan.”

“Kami tahu bahwa kursus keamanan siber yang kami tawarkan melalui Infinite Learning sangat diminati dan tepat sasaran dengan pelatihan profesional yang sesuai.”

Eastman mengatakan kemitraan ini juga akan membuka peluang untuk menawarkan kurikulum masa depan di bidang inovasi digital prioritas.

READ  Pengunjung luar negeri Indonesia turun 86,6% karena kasus Pemerintah-19 mencapai 1,527 juta

Mike Willow, CEO IS & NDP, mengatakan NDP dengan bangga menggabungkan akademisi kelas atas, inovator baru, dan perusahaan digital baru ke dalam ekosistem RMIT yang berkembang.

“Berdasarkan NDP, RMIT menawarkan kursus kejuruan yang unik ke pasar yang telah mengungkapkan kebutuhan dan peluang dalam industri digital yang berkembang pesat.

“Kolaborasi dengan Infinite Learning ini akan memberikan siswa kesempatan yang sama nyatanya untuk belajar sambil memiliki paparan langsung ke industri, sehingga keterampilan akan terus relevan. Kami menantikan perjalanan penemuan yang panjang dan mengasyikkan bersama.

Direktur Eksekutif Senior NDP dan IS Marco Bartelli mengatakan NDP adalah tempat berkumpulnya talenta digital yang melayani perusahaan rintisan lokal dan asing, perusahaan multinasional dan pengusaha teknologi.

“Bergabung dengan RMIT NDP adalah berita bagus untuk lingkungan kita. Kami juga bertujuan untuk mendidik dan mempersiapkan talenta-talenta Indonesia agar dapat berkontribusi pada pesatnya pertumbuhan ekonomi digital tanah air.

NDP terletak di pulau Batam Indonesia, di mana Presiden Indonesia Djokovic menggambarkan Indonesia sebagai ‘jembatan digital’ yang menghubungkan Singapura dan seluruh dunia.

Pusat teknologi tersebut diberikan status Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) oleh pemerintah Indonesia pada tahun 2020 dan memiliki keunggulan konektivitas broadband berkualitas tinggi.

Kursus intensif Sekolah Tinggi Pendidikan Kejuruan tentang keamanan siber akan dimulai pada awal 2022, dan sebagian besar akan dijalankan oleh pemerintah daerah dan pengusaha perusahaan.