POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Resorts World Cruises Mulai Homeporting ke Jakarta

Resorts World Cruises Mulai Homeporting ke Jakarta

Perusahaan ini menawarkan empat kapal pesiar lima malam pulang pergi dari Tanjung Priok Jakarta ke Singapura dan Port Klang (Kuala Lumpur) yang berangkat pada tanggal 16, 21 dan 26 Juni serta 1 Juli.

Resorts World Cruises dan pihak berwenang Indonesia mengadakan perayaan untuk menandai layanan baru ini dengan program budaya dan suvenir untuk menyambut penumpang.

Acara kapal

Kapal tersebut menampung 250 peserta yang dipimpin oleh Direktur Keselamatan dan Armada Laut, Direktorat Perhubungan Laut Kementerian Perhubungan dan Direktur Pariwisata Minat Khusus, Idok Parikesit, Direktur Pariwisata dan Ekonomi Kreatif. Indonesia. Perwakilan Resorts World Cruises termasuk Ketua Eksekutif Tan Sri Lim Kok Thay, CEO/Direktur Eksekutif Colin Au dan Ketua Michael Goh serta tim manajemen operasional.

Koh mengatakan tanggapan terhadap perjalanan ini sangat positif dan berterima kasih kepada pemerintah Indonesia, mitra perjalanan, dan pelanggan.

“Bersama-sama kita merintis pertumbuhan industri wisata kapal pesiar Indonesia,” ujarnya.

Pilihan makanan halal

Resorts World One bersertifikat sebagai kapal pesiar ramah halal dan menawarkan makanan kepada penumpang Muslim yang tersedia di bagian tertentu di salah satu restoran gratis.

Di tempat lain, masakan Asia dan internasional disajikan di berbagai restoran.

READ  Hidupan liar: Babi kutil Sulawesi