POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Rencana Playboy yang terlupakan untuk menempatkan gua itu ke orbit

Rencana Playboy yang terlupakan untuk menempatkan gua itu ke orbit

Ditulis oleh Henry Hards | diterbitkan

Pada tahun 2012, pada masa-masa awal perjalanan luar angkasa komersial dan ketika majalah masih penting bagi sebagian orang, Virgin Galactic dianggap sebagai pemain utama dalam perlombaan luar angkasa. Jadi mereka bekerja sama dengan pemain lain untuk membayangkan cara menghasilkan uang di luar angkasa dengan menembak wanita cantik di orbit.

Virgin dan majalah Playboy yang masih relevan pada saat itu memikirkan ide untuk versi tropis dari Playboy Grotto yang terkenal dan kemudian seniman Thomas Tenere mengubahnya menjadi seni konsep. Inilah yang mereka temukan…

Stasiun luar angkasa Playboy yang mengorbit dimaksudkan lebih dari sekadar tempat berkumpulnya wanita cantik. Rencananya termasuk restoran, klub dansa tanpa gravitasi, rolet manusia, dan tentu saja, suite tempat para tamu dapat menginap dan menikmati privasi.

Stasiun luar angkasa teoretis akan menggunakan rotasi untuk menciptakan gravitasi di area-area utama sehingga makanan Anda tidak melayang dari piring Anda saat bersantap di restoran sambil memungkinkan kesenangan tanpa gravitasi di area lain dalam struktur tersebut.

Sayangnya, upaya Richard Branson dan Virgin Galactic untuk menaklukkan luar angkasa telah lama dikalahkan oleh pesaing seperti SpaceX dan Blue Origin. Pada saat yang sama, sebagian besar majalah telah berhenti beroperasi atau gulung tikar. Hal ini terutama berlaku untuk Playboy, yang memutuskan hubungan dengan Hugh Hefner dan menjual rumah tersebut.


READ  Mantan pemimpin NASA memuji kesediaan Boeing untuk mempertaruhkan kru komersial