POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Renang dan menyelam wanita mengalahkan Georgia Tech, pria gagal

gereja bukit – Tim renang dan selam North Carolina mengalahkan Georgia Tech di sisi putri tetapi gagal di kompetisi putra. Para wanita mengalahkan Georgia Tech dengan 169-131, dan para pria kalah dalam kontes ketat dengan skor 154,50-145,50.

Rekor Tar Heel putra dan putri ditingkatkan menjadi 2-2. Awal musim ini, kedua tim mengalahkan Queen’s University di pembuka musim sebelum jatuh ke NC State dan University of Georgia.

North Carolina ditempatkan pertama dalam tiga dari empat kompetisi menyelam versus Georgia Tech. Anton Dawn Jenkins dan Alexander Hart masing-masing menempati posisi pertama dan kedua dalam lomba lari 1 meter dan 3 meter.

Aranza Vazquez menempati posisi pertama dalam lomba 1m di sisi putri dan menempati posisi kedua dalam lomba 3m. bor besar Dia menempati posisi ketiga di kedua acara di belakang Cami Hidalgo dari Georgia Tech.

Heidi Lowe Dan Addison Smith Mereka memiliki penampilan yang luar biasa dalam sepatu Tar Heels. Lowe menyelesaikan pertunjukan siang dengan empat tempat pertama dalam gaya bebas 100 yard putri, gaya bebas 50 yard putri, gaya bebas 100 yard putri, dan estafet gaya bebas 200 yard putri (Grup A).

Smith meraih tempat pertama dua kali sendiri di nomor 200 yard gratis wanita dan 500 yard wanita free-help untuk wanita di Georgia Tech.

Grace Conti Dia menyelesaikan hari dengan tiga finis di tempat pertama dan finis di tempat kedua. Conte menempati posisi pertama dalam gaya ganti 400 yard putri, gaya punggung 100 yard putri, dan estafet gaya bebas 200 yard putri, serta juara kedua gaya ganti punggung 200 yard putri.

READ  Segera hadir: kacamata berteknologi tinggi dari Ghent

Tim putra menampilkan performa yang solid sepanjang pertemuan, tetapi itu tidak cukup untuk menutup kemenangan Georgia Tech.

Thomas Songalia menampilkan performa yang solid, mencetak gol pertama dalam gaya bebas 50 yard putra, tempat kedua dalam gaya bebas 200 yard putra, dan estafet bebas 200 yard putra.

Tucker Berhans Dia juga berkontribusi pada hasil yang dekat dengan Tar Heels, menambahkan tempat pertama di gaya punggung 100 yard putra dan gaya ganti 400 yard putra.

Valdas Appalixta Itu adalah kinerja yang solid juga, berkontribusi pada finis pertama putra di Medley Relay 400 yard, serta finis kedua di gaya dada 100 yard putra dan lomba 200 yard putra.

Penyelam Tar Heel akan melakukan perjalanan ke Missouri untuk mendapatkan undangan pada 17 NovemberNS Hingga 19 NovemberNS. Kompetisi renang berikutnya akan diadakan di NC State di Greensboro, North Carolina pada 19 NovemberNS dan 20NS.