POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Remaja menyelesaikan program Pemimpin Generasi Berikutnya

Pemuda Brunei Faik Bin Irudin baru saja menyelesaikan Temasek Foundation – Lee Kuan Yew School of Public Policy (TF-LKYSPP) Southeast Asia Next Gen Leaders Program.

Dari 600 pelamar dari Asia Tenggara, 35 orang berusia antara 25 dan 35 tahun dipilih untuk program lima bulan di ASEAN dan Timor Leste.

Faik, Managing Director Darussalam Enterprise (DARE) mengatakan, “Alhamdulillah, merupakan suatu kehormatan untuk terpilih menjadi satu-satunya peserta Brunei dalam program perdana TF-LKYSPP. Saya berharap dapat berbagi pengetahuan dengan negara saya, organisasi saya DARE, dan organisasi pemuda tempat saya aktif, seperti Just Bruneians.

Ia menambahkan, “Proyek seperti ini penting untuk memahami praktik kewirausahaan dan inovasi terbaik di kawasan ini. Ini adalah kesempatan luar biasa untuk menyelaraskan praktik dan mekanisme ini dengan Visi Brunei 2035.

Diselenggarakan oleh Sekolah Kebijakan Publik Lee Kuan Yew (LKYSPP) bekerja sama dengan Temasek Foundation, acara perdana ini bertema ‘Membentuk Kembali dan Membentuk Masa Depan Inovasi dan Kewirausahaan’.

Program ini merupakan platform pengembangan kapasitas, pertukaran pengetahuan, dan jaringan bagi generasi pemimpin dan inovator masa depan untuk berinteraksi dengan para pemimpin terkemuka dari sektor publik, swasta, dan publik di Asia Tenggara.

Di Singapura, ia berkesempatan mengadakan dialog pemuda dengan Menteri Tenaga Kerja dan Menteri Kedua Perdagangan dan Industri, Dr Tan Chee Leng, dan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif di Jakarta, Indonesia. Indonesia Sandiaga Salahuddin Uno. – Lena Muhammad

Foto bersama Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Indonesia Sandiaka Salahuddin Uno di Jakarta, Indonesia. Foto: Keberanian

READ  Jokowi Soal Perombakan Kabinet 2023: Tunggu