POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Rekrutmen teknis menggunakan platform bakat bertenaga AI

Rekrutmen teknis menggunakan platform bakat bertenaga AI

Sacramento, California.Dan 30 Desember 2022 /PRNewswire/ — Proses rekrutmen berdampak langsung pada kemampuan perusahaan untuk menarik dan mempertahankan talenta terbaik. Mempekerjakan manajer akan menjadi yang pertama menerima bahwa proses perekrutan tradisional tidak mulus atau menyenangkan. menurut SHRM88% perusahaan di seluruh dunia sudah menggunakan AI dalam beberapa bentuk untuk merampingkan proses rekrutmen, orientasi, dan peningkatan keterampilan mereka. Namun, tingkat otomatisasi sumber daya manusia masih tertinggal dari fungsi bisnis lainnya seperti penjualan dan pemasaran.

(PRNewsfoto/Clapself, Inc.)

“Pengalaman kandidat secara keseluruhan, biaya perekrutan, dan waktu yang dibutuhkan untuk mengisi posisi terus menjadi perhatian utama manajer perekrutan,” Anuj KaneshClapself, salah satu pendiri dan CEO.

Dibutuhkan 42-52 hari dan biaya $4.000 untuk saya $20.000 Untuk mengisi kekosongan, sesuai Faktanya.

Biaya sebenarnya dari setiap perekrutan bergantung pada banyak faktor termasuk keahlian yang diperlukan, kumpulan bakat yang tersedia, pemeriksaan yang diperlukan, orang dan proses yang terlibat, urgensi pekerjaan, dan dampaknya terhadap bisnis.

“Semua hal dipertimbangkan,” tambahnya, “nilai pekerjaan yang layak dapat dengan mudah melebihi empat kali gaji pekerjaan itu.” Dave SanderManaging Partner dari WorldBridge Partners dan Clapself Consultant.

Semakin banyak manajer perekrutan beralih ke kecerdasan buatan platform bakat Seperti Clapself untuk mencapai tujuan kepegawaian teknis.

“Adopsi AI dalam proses SDM membebaskan manajer perekrutan, akuisisi bakat, dan tim perekrutan dari tugas-tugas bervolume tinggi yang biasa dan berulang seperti pencarian sumber dan penyaringan kandidat,” katanya. Ramna SharmaCo-Founder dan CPO Clapself.

Didukung oleh kecerdasan buatan Ketenagakerjaan Teknologi Memungkinkan tim HR dan TA untuk lebih fokus pada aspek bernilai tinggi dari proses rekrutmen dan pengembangan bakat termasuk membangun hubungan manusia dan meningkatkan pengalaman kandidat secara keseluruhan.

READ  Lulusan Sekolah Menengah Atas Teknologi CAST berusaha keras untuk menjadi seorang atlet E-Sports College

Clapself menggunakan kombinasi kecerdasan buatan dan kecerdasan manusia untuk mencari kandidat yang cocok dari kumpulan bakat global, pra-penyaringan, dan on-board serta meningkatkan keterampilan mereka untuk pekerjaan itu. Mesin pra-penyaringan menilai pelamar kerja berdasarkan keterampilan teknis, keterampilan lunak, dan kecocokan budaya untuk menemukan kandidat yang paling cocok.

Tentang Clapself, Inc.

Clapself adalah platform bakat bertenaga AI yang memungkinkan para profesional teknologi independen untuk terlibat dengan organisasi demi dampak dan manfaat bersama. Misi Clapself adalah membantu para profesional dan organisasi berkembang di era kerja baru. Berkantor pusat di Sacramento, CaliforniaClapself adalah organisasi jarak jauh pertama. Untuk informasi lebih lanjut kunjungi clapself.com/about.

Untuk pertanyaan media apa pun, silakan hubungi kami di [email protected].

Cision

Cision

Lihat konten unduhan multimedia asli:https://www.prnewswire.com/news-releases/tech-hiring-using-ai-powered-talent-platform-301711607.html

SUMBER Clapself, Inc.