POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Rekrutan pendatang baru bola basket wanita bintang lima mencantumkan Virginia Tech sebagai kemungkinan kunjungan

Rekrutan pendatang baru bola basket wanita bintang lima mencantumkan Virginia Tech sebagai kemungkinan kunjungan

Terkait perekrutan Kelas 2025, pelatih bola basket wanita Virginia Tech Megan Duffy telah membuat satu komitmen. Guard bintang empat Katie Sears dari North Carolina berkomitmen pada Duffy dan Hokies di Memorial Night.

Rekrutmen untuk kelas ini akan meningkat melalui kunjungan dan komitmen, dan satu angkatan pada tahun 2025 akan dilantik. Kaylyn CarrollHanya itu saja Dia dinobatkan sebagai prospek bintang lima oleh ESPN. Perekrutannya akan semakin cepat dan dia telah mendaftarkan Virginia Tech sebagai salah satu sekolah yang akan dia pertimbangkan untuk dikunjungi.

Carroll, yang bermain untuk Tabor Academy dan berasal dari Marion, Massachusetts, berbicara dengan 247Sports dan mengatakan dia sedang mempertimbangkan untuk mengunjungi North Carolina, Kentucky, dan Virginia Tech. Menurut 247Sports, Virginia Tech menawarinya beasiswa pada 10 Desember 2023, ketika Kenny Brooks masih menjadi pelatih di Blacksburg, namun mengatakan dia akan mengenal Duffy.

“Saya suka sekolahnya, kampusnya indah, dan saya mulai mengenal Pelatih Duffy. Saya juga suka para penggemarnya.”

Kaylyn Carroll ke 247Olahraga

Carol adalah seorang shooting guard di sekolah menengah, tetapi ingin masuk perguruan tinggi sebagai sayap. Tidak mengherankan melihat Kentucky dan Brooks masih menjadi bagian besar dari rekrutmennya, dan kunjungan ke Lexington kemungkinan besar akan mencakup kunjungan mantan pemain hoki Georgia Amory.

“Kenny Brooks adalah pelatih hebat. Dia pindah ke sana dari Virginia Tech. Saya belum tahu banyak tentang Kentucky, tapi saya mencintainya.”

Kaylyn Carroll

Carroll akan mengumumkan sekolah mana yang akan dia kunjungi segera, tapi dia mengharapkan Duffy dan Hokies memberikan dukungan kuat jika dia memutuskan untuk datang ke Blacksburg. Akan ada banyak perangkat lunak top yang digabungkan.

READ  Saham Dividen: Tech Mahindra, HUL dan 4 lainnya akan memperdagangkan ex-dividen hari ini. Ex split cantabile ritel