POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Rekap: Red Raiders kalahkan final dari Houston

Houston – Softball Texas Tech (3-1) mengalami kekalahan pertamanya musim ini, kalah dalam pertandingan ulang melawan Houston (3-1) 3-1 pada hari terakhir Houston Invitational.

Red Raiders berjuang untuk ritme ofensif melawan pitcher Houston Kenna Wilkie yang hanya berhasil dalam empat pukulan dan meninggalkan tujuh pengendara di pangkalan.

Red Raiders naik ke papan di babak pertama dengan pasangan saya Molly Grumbo Dan Eli Bailey. Grumbo dibantu oleh matahari saat pemain kaki kanan kehilangan bola yang memungkinkannya masuk ke urutan kedua sebelum Bailey mendorongnya dengan tembakan ke celah tengah kiri.

Houston mengancam di inning kedua, menempatkan kontestan pertama tetapi pukulan pertama dari Morgan Hornback Persaingan memperebutkan tempat ketiga membuat Red Raiders keluar dari masalah.

Teknologi sepertinya menambah keunggulan di urutan keempat Carson Armigo Dia mencapai posisi ketiga dengan bola tinggi yang membentur kanan yang dijatuhkan oleh tangan kanannya, tetapi The Reds tidak dapat memanfaatkannya setelah Wilkie merebut bola dalam adu penalti dari garis curian. Villa Ariana dari memukul dasar.

Cougars akhirnya berhasil menembus bagian bawah inning keempat, mencetak tiga angka untuk memimpin 3-1. Setelah memukul lapangan dan berjalan dengan pose dua lawan satu, Katie Ray Brown meringkuk di sisi kiri untuk menyamakan kedudukan. Tech menelepon Bullpen sebagai Olivia Raines Datang untuk meringankan Hornback. The Wild Court mencetak gol lagi untuk memberi Houston keunggulan dan ketenangan di kepalanya Cinta Riley berlapis satu lagi.

Skor akan dipertahankan selama sisa pertandingan meskipun kedua belah pihak memiliki peluang untuk menambah angka.

READ  Pusat teknologi untuk memberdayakan mahasiswa pedesaan yang dimulai oleh alumni

Wilkie (2-0) memotong jarak Houston, hanya mengizinkan satu lari dengan lima pukulan dan tidak berjalan.

Kekalahan Hornback (0-1) dicetak untuk Tech, dengan 3,1 run yang memungkinkan ketiga run dapat diperoleh. Rain mencapai 2,2 putaran dengan lega dengan satu pukulan tetapi kerusakan terbatas dari pemukul tante girang.

penting

  • Red Raiders bermain 7 vs 7 di trek dasar akhir pekan ini
  • Abby Orrick Lima RBI mencetak 10 di kelelawar akhir pekan ini, melebihi total musim lalu dari tiga RBI di 33 di kelelawar.
  • Tech memukul enam bola panjang di akhir pekan sementara penembak Red Raider tidak membiarkan bola meninggalkan halaman
  • Molly Grumbo Dia adalah satu-satunya Red Rider yang mencapai base di setiap game sejauh musim ini

selanjutnya

Texas Tech akan memiliki perputaran cepat, menuju ke Florida untuk St. Pete/Clearwater Elite Invitational Wednesday untuk enam pertandingan dari 17-20 Februari. Red Raiders akan menghadapi Auburn, Clemson, Northwestern, UCF, Washington, dan LSU selama empat hari dengan pertandingan yang disiarkan di SEC Network, ACC Network, dan ESPN+.


Untuk informasi terbaru tentang tim softball Texas Tech, kunjungi TexasTech.com atau ikuti TexasTechSB di Twitter, Facebook, dan Instagram.