POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Redington re-imagine 2023 menampilkan tren industri teknologi dalam teknologi canggih dan keberlanjutan

Redington re-imagine 2023 menampilkan tren industri teknologi dalam teknologi canggih dan keberlanjutan

Redington, integrator teknologi terkemuka dan pembangkit inovasi, menjadi tuan rumah edisi perdana Redington Re-Imagine 2023 di Dubai Opera pada 14 Juni 2023. Acara ini mempertemukan perwakilan dari semua bagian industri teknologi – pelanggan, vendor, mitra, dan inovator – serta mahasiswa di bidang teknis di beberapa universitas Emirat terkemuka. Pembicara unggulan termasuk Dr. Michio Kaku, fisikawan teoretis dan futuris terkemuka, Dr. Zeina Jarrahy Sinker, otoritas inovasi material, Mike Walsh, futuris dan CEO terkemuka Tomorrow, Adam Simon, direktur pelaksana global di CONTEXT, perusahaan IT Channel terkemuka Intelijen, dan Komando Redington.

Acara eksklusif ini juga memamerkan kisah sukses regional dengan menampilkan pengalaman Elie Habib, Co-Founder dan Chief Technology Officer Anghami, Stephen Krueger, Chief Technology Officer Careem, dan George Ngugona, Chief Information Technology Officer (CIO) Safaricom. Redington Re-Imagine 2023 menyatukan 700 profesional teknologi dari seluruh dunia, mewakili raksasa industri seperti Microsoft, Dell, HPE, AWS, dan Apple serta dari berbagai merek di seluruh ekosistem. Agar civitas akademika dapat berinteraksi dengan klaster teknologi ini, acara tersebut juga menjadi tuan rumah bagi mahasiswa dan fakultas dari BITS Dubai dan American University Dubai.

CEO Redington MEA Viswanath Pallasena berkata: “Kami yakin bahwa kawasan Timur Tengah dan Afrika Utara adalah salah satu kawasan yang paling berwawasan ke depan dalam hal inovasi teknologi, dan semua yang hadir di Redington Re-Imagine 2023, mewakili merek-merek terkemuka Teknologi yang beroperasi di kawasan ini., menggemakan sentimen itu. Diaktifkan oleh lingkungan pemerintah dan peraturan yang mendukung, dan terinspirasi oleh penerapan teknologi canggih di mana kami menjadi bagiannya sebagai sebuah industri. Kami melihat acara ini sebagai perayaan peluang. Kami juga senang dengan kecenderungan yang kuat dalam industri untuk menciptakan produk dan solusi inklusif yang futuristik dan berkelanjutan.”

READ  Keputusan mendorong kota untuk melihat ke masa depan penggunaan teknologi kripto dan blockchain

Viswanath Palasina, CEO, Redington MEA

Kredit gambar: Disediakan

Sorotan dari acara tersebut adalah peluncuran survei “Inovasi dan Adopsi Teknologi” Redington, bekerja sama dengan CONTEXT. Dalam survei online terhadap lebih dari 200 profesional industri teknologi regional, salah satu temuan terbesar adalah bahwa 42 persen berinvestasi dalam mengembangkan kekayaan intelektual mereka sendiri. IP ini khususnya di bidang pengembangan perangkat lunak dan merupakan tanda yang jelas bahwa perusahaan teknologi di kawasan ini semakin berfokus pada solusi yang memenuhi kebutuhan unik pelanggan mereka.

Sebagai penasehat terpercaya untuk pemerintah dan organisasi sektor publik dan swasta di kawasan ini, penyedia solusi teknologi juga meningkatkan keahlian dan penawaran, dengan lebih dari setengah (53 persen) berencana untuk meningkatkan investasi mereka dan fokus pada teknologi canggih seperti kecerdasan buatan (AI). , untuk tetap berada di depan permintaan pelanggan. Survei tersebut menunjukkan perasaan bahwa wilayah Timur Tengah dan Afrika lebih cepat menyerap AI dibandingkan wilayah lain.

Hasil utama adalah fokus seluruh industri yang muncul pada keberlanjutan, didorong oleh tujuan nasional yang dinyatakan, percakapan industri yang lebih luas, dan perubahan permintaan pelanggan. Sebagian besar responden (71 persen) percaya bahwa penyediaan solusi teknologi berkelanjutan dan pelacakan serta pelaporan dampak karbon dioksida akan menjadi norma dalam satu hingga tiga tahun ke depan.

“Redington Re-Imagine 2023 telah membawa perhatian ke bidang teknologi baru seperti AI, 5G, robotika, komputasi kuantum, dan banyak lagi. Survei kami juga menunjukkan bahwa kita semua berada di area di mana dunia nyata merangkul area teknologi canggih ini. , ”kata Rajeev Srivastava, anggota. direktur pelaksana Redington, “Ini akan segera terjadi dengan 53 persen lebih banyak perusahaan yang berinvestasi dalam teknologi seperti kecerdasan buatan dibandingkan tahun-tahun sebelumnya. Fokus kami adalah menata ulang teknologi, dari potensi menjadi peluang, dengan cara yang berkelanjutan.”

READ  Saham teknis naik ke level tertinggi 8 bulan setelah data CPI: Pasar ditutup

Kepala grup bisnis Redington berkumpul untuk diskusi panel untuk membahas “mengisi celah di ekosistem kanal”. Dimoderatori oleh Janice Regelini, Direktur Komunikasi dan Media di Redington, panel tersebut menampilkan Rawad Ayyash, Presiden, Redington Arab Saudi, Dharshana Kosgalage, Presiden, Redington Technology Solutions Group (TSG), Jitendra Berry, Presiden, Redington End-Point Solutions Group ( ESG), Nihal Sharma, Presiden, Redington Cloud Solutions Group (CSG), dan Jim Mathew, Presiden, Redington Mobility Solutions Group (MSG).

Sejak muncul sebagai perusahaan senilai $10 miliar pada tahun fiskal lalu, Redington kini menjadi salah satu dari 10 distributor teratas di dunia dan distributor terbesar di wilayah META. Dengan fokus pada masa depan teknologi di berbagai bidang seperti cloud, otomatisasi, kecerdasan buatan, titik akhir, mobilitas, dan keamanan siber, Redington siap menjadi platform untuk kebutuhan teknologi di kawasan ini.

Kutipan tambahan

Sayanthan Dev, President, Redington MEA, berkata: “Ini bukan prestasi kecil yang telah kami capai saat ini, dengan kecepatan yang lebih cepat daripada generasi teknologi lainnya. Hasil ini merupakan indikasi yang jelas bahwa teknologi canggih akan tetap ada dan akan memainkan peran penting di masa depan, dengan dukungan kuat dari Pemerintah UEA melalui rencana strategis dan peraturan adopsi dan inovasi di bidang ini.

Dharshana Kozgalaj, Kepala Grup Solusi Teknologi, Redington MEA, mengatakan: “GCC selalu menjadi yang terdepan dalam adopsi teknologi, mengikuti agenda inovasi yang dipimpin pemerintah. Ini adalah resep sukses bagi merek teknologi dan inovator yang dapat memberikan solusi yang relevan.”

pembicara acara

Michio Kaku, seorang ahli fisika teoretis dan futuris terkemuka menekankan bahwa “teknologi baru seperti kecerdasan buatan dan komputer kuantum akan memengaruhi bisnis dan kehidupan di masa depan. Kita dapat membayangkan sebuah dunia di mana kita memiliki sumber energi yang tidak terbatas, kita dapat memperluas hidup atau bahkan mengatasi pemanasan global, semua berkat teknologi.”

READ  Taipan teknologi John Carmack pergi untuk mati karena keraguan berputar atas dorongan Metaverse Mark Zuckerberg

Dr. Zeina Jarrahy Sinker, Pemimpin Pemikiran dalam Inovasi Material, menyoroti pentingnya memanfaatkan sumber daya dalam MatterVerse untuk mendorong adopsi dan inovasi di wilayah tersebut, dengan menyatakan, “Bahan perbatasan seperti graphene akan menjadi blok bangunan untuk jenis masa depan yang berbeda. Ini adalah salah satu alat paling ampuh yang kami miliki.” Membangun dunia baru ini berada dalam jangkauan kami. Untuk mewujudkan potensi penuh metaverse, kami perlu mempelajari dan menguasai materi perbatasan baru ini untuk menciptakan hari esok yang berkelanjutan.”

Mike Walsh, seorang futuris terkemuka dan CEO Tomorrow, mendesak para pemimpin untuk mengajukan pertanyaan tentang bagaimana teknologi dapat mendorong transformasi. “Bagaimana AI dapat mengubah jenis pemimpin yang Anda butuhkan dan menciptakan tempat kerja berbasis data? Berkembang di dunia ini mengharuskan perusahaan untuk gesit, mandiri, terus berkembang, dan belajar. Ini adalah dunia baru dengan aturan baru, dan kami harus mendesain ulang alasannya dan tempat kami bekerja. Transformasi sejati hanya dapat diperoleh dari keputusan yang Anda buat dan budaya yang Anda ciptakan. Pada akhirnya, ini tentang kepemimpinan.”

sponsor acara

mitra teknologi – AWS, Livelett

Pelanggan elit – Microsoft, Huawei, Nutanix, Fortinet, Dell, VMware

Sponsor yang terhormat – Intel, Dragos, Vast, HPI, Epson, Barco, HPE, IndusFace, Veritas

sponsor – Pengetahuan Global, Nsinga, Logika Manusia, AMD, Palo Alto, AWS